Polres Ogan Ilir Bagi Takjil ke Pengguna Jalintim Sumatera Indralaya dan Imbau Tetap Tertib Lalu Lintas

Polres Ogan Ilir Bagi Takjil ke Pengguna Jalintim Sumatera Indralaya dan Imbau Tetap Tertib Lalu Lintas

Polres Ogan Ilir bagi takjil ke pengguna Jalintim Sumatera Indralaya dan imbau tetap tertib lalu lintas, Rabu (20/3/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Puluhan Petugas Polres Ogan Ilir melakukan pembagian takjil ke pengguna Jalan Lintas Timur (Jalintim) Sumatera Indralaya pada hari Rabu, 20 Maret 2024 sekira pukul 16:30 WIB.

Pembagian takjil ini juga dibarengi dengan imbauan Polres Ogan Ilir terkait keamanan dan ketertiban selama Ramadan dan menjelang Idulfitri 1445 Hijriah.

Pembagian takjil di Jalintim Sumatera Indralaya ini dipimpin langsung Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, diikuti Wakapolres Ogan Ilir Kompol Herman, Pejabat di lingkungan Polres Ogan Ilir, Kasatres Narkoba, dan Kapolsek Indralaya.

Pembagian takjil di Jalintim Sumatera Indralaya ini diikuti pula puluhan personel dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan OKU Minta Sekolah Selenggarakan Pesantren Kilat Selama Ramadan


Pembagian takjil di Jalintim Sumatera Indralaya ini diikuti pula puluhan personel dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Ogan Ilir, Rabu (20/3/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Pembagian ratusan takjil ke pengguna jalan yang melintas ini dilakukan mulai pukul 16:30 WIB dan dalam waktu satu jam takjil habis terbagi.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman menyatakan bahwa pembagian takjil ini sebagaimana biasa dilakukan Polres Ogan Ilir setiap tahun. Ratusan takjil diberikan untuk berbagi kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalintim Sumatera.

Dalam pembagian takjil ini, Polres Ogan Ilir juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap tertib dalam berlalu lintas, tertib berkendara dengan menggunakan helm, tidak melanggar rambu lalu lintas, serta tidak berboncengan tiga orang.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman juga minta masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta waspada dengan kejahatan selama bulan Ramadan hingga menjelang Idulfitri 1445 Hijriah.

BACA JUGA:Pemkab Muba Gelontorkan 25 Miliar Rupiah untuk THR ASN Musi Banyuasin

Lebih lanjut, AKBP Andi Baso Rahman meminta masyarakat Ogan Ilir untuk tidak segan melaporkan kejadian terkait keamanan dan ketertiban seperti pencurian, penodongan, dan gangguan keamanan lainnya.

Masyarakat Ogan Ilir dapat langsung datang melapor ke Polsek terdekat atau menghubungi langsung Polres Ogan Ilir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: