Khasiat Air Mawar untuk Kesehatan Kulit Kepala dan Rambut

Khasiat Air Mawar untuk Kesehatan Kulit Kepala dan Rambut

Bunga mawar punya beragam khasiat, termasuk rebusan air mawar baik untuk kesehatan kulit kepala dan rambut.--pixabay.com/guddanti

Air mawar juga dipercaya dapat membuat rambut baru maupun rambut lama menjadi lebih sehat dan berkilau. Sebab, folikel pada rambut ternutrisi dengan baik akibat vitamin yang terkandung dalam air mawar.

3. Mengurangi minyak dan ketombe

Khasiat dari air mawar untuk kesehatan rambut berikutnya ialah membantu mengurangi minyak dan ketombe. Rose water atau air mawar dipercaya dapat membantu menyeimbangkan pH pada kulit kepala. Alhasil, minyak yang berlebih di area kulit kepala dapat terkontrol dengan baik.

BACA JUGA:9 Tempat Ini Dianggap Paling Angker di Dunia

BACA JUGA:Heboh di Medsos Jennie Blackpink dan V BTS Berkencan, Apa Tanggapan Agensi?

Air mawar juga memiliki manfaat sebagai anti ketombe. Sebab, minyak berlebih di kulit kepala yang menyebabkan munculnya ketombe dapat teratasi dengan baik.

4. Mengurangi kusut

Khasiat dari air mawar untuk kesehatan rambut selanjutnya ialah mengurangi kusut. Tampilan menjadi kurang sempurna ketika rambut terlihat kusut. Apabila anda rutin menggunakan air mawar, maka rambut kusut dan susah diatur dapat diatasi dengan baik.

Ketika kulit kepala telah terekspos debu, panas serta polusi, air mawar dapat membantu menghidrasi masalah tersebut.

BACA JUGA:Kerja Affiliate Marketing, Bonus Komisi Besar!

BACA JUGA:Cara Agar Wajah Awet Muda Alami

Demikianlah sekelumit khasiat air mawar atau rose water bagi kesehatan kelut kepala dan rambut. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: momsmoney.id