Bank-bank Besar Siapkan Dana Triliunan Rupiah untuk Ramadan dan Lebaran Tahun Ini

Bank-bank Besar Siapkan Dana Triliunan Rupiah untuk Ramadan dan Lebaran Tahun Ini

Bank-bank Besar Siapkan Dana Triliunan Rupiah untuk Ramadan dan Lebaran Tahun Ini--free pik.com

BACA JUGA:MIN 1 dan MTs Negeri 1 Palembang Terancam Disita, Penggugat Ajukan Sita Jaminan

Penukaran uang tunai akan dilayani di kantor cabang Bank Muamalat mulai tanggal 1 hingga 5 April 2024.

Bank juga akan berpartisipasi dalam program layanan penukaran uang baru dari Bank Indonesia dengan menyediakan layanan kas keliling.

Mobil kas keliling Bank Muamalat akan beroperasi di Istora Senayan dari tanggal 28 hingga 31 Maret 2024, dengan uang pecahan mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 100.000.

Bank Muamalat tetap akan mengoptimalkan layanan digital seperti aplikasi mobile banking Muamalat DIN, internet banking Madina, dan jaringan ATM untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah.

BACA JUGA:Ini Tanggapan Dubes Rusia Pasca 10 TNI Gabung Sebagai Tentara Bayaran di Ukraina

Di samping itu, Anda juga bisa melakukan penarikan uang secara tunai melalui layanan tarik tunai yang tersedia di aplikasi Muamalat DIN saat berkunjung ke Indomaret.

Nasabah juga tetap dapat melakukan penarikan tunai di ATM Bank lainnya, termasuk ATM Bank Muamalat, serta di Indomaret tanpa menggunakan kartu ATM.

Selama bulan Ramadan, jam operasional kantor cabang Bank Muamalat akan dimulai dari pukul 08.00 hingga 15.00 waktu setempat, dengan jam istirahat pada hari Jumat dari pukul 11.30 hingga 13.00 waktu setempat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber