7 Tahun Pacaran, Hubungan Hyeri dan Ryun Kandas Han So Hee Disebut Sebagai Orang Ketiga!

7 Tahun Pacaran, Hubungan Hyeri dan Ryun Kandas Han So Hee Disebut Sebagai Orang Ketiga!

7 Tahun Pacaran, Hubungan Hyeri dan Ryun Kandas Han So Hee Disebut Sebagai Orang Ketiga!--Sumber foto : Instagram@Dispatch

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Bak drama korea, kisah percintaan antara Hyeri dan Ryu Jun Yeol kini sedang menjadi sorotan para warganet. Lantaran diduga hubungan percintaan mereka kandas dikarenakan adanya orang ketiga.

Diketahui Hyeri dan Ryu Jun Yeol telah menjalin hubungan selama 7 tahun lamanya. Kisah cinta mereka dimulai karena terlibat cinta lokasi saat keduanya dipertemukan untuk syuting drama korea yang berjudul Reply 1988, hal ini dicatat oleh Soompi.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol pertama kali bertemu pada bulan Agustus 2015, saat itu Hyeri berperan sebagai Song Seok Sun dan Ryu Jun Yeol sebagai Kim Jung Hwan, dalam drama korea tersebut mereka merupakan teman masa kecil yang tumbuh dewasa di lingkungan tempat tinggal yang sama.

Karena satu project bareng membuat Hyeri dan Ryu Jun Yeol menjadi sering berkomukasi bahkan mereka saling berkomentar di unggahan akun instagram mereka masing – masing. Tanpa disadari hal tersebut membuat hubungan diantara mereka semakin dekat.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Apriyadi Pastikan Seluruh Daerah Kabupaten MUBA Dialiri Listrik pada Tahun 2024

Dalam acara “Entertainment Weekly” pada bulan yang sama, Ryu Jun Yeol megaku bahwa ia ingin sekali beradu akting dengan Hyeri, wanita yang berusia 29 tahun tersebut.

Lalu, pada tanggal 10 Oktober 2016 sempat menghadiri tvN10 Awards, dimana pada acara tersebut mereka berdua memenangkan dan menerima pengharagaan sebagai nominasi Trending Actors.

Sempat menghebohkan, pada Agustus 2017 Dispatch menggunggah dan mengkonfirmasi di akun instagram nya bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol telah menjalin hubungan yang spesial berserta foto yang dirilis sewaktu mereka menikmati waktu bersama di Danau Seokchon menjadi bukti bahwa hubungan mereka memang benar adanya.

Karena rumor tersebut, agency Ryu Jun Yeol yaitu C-JeS Entertainment pada tanggal 16 Agustus 2017 resmi mengonfirmasi bahwa memang benar aktor tersebut sedang berkencan dengan Hyeri,

BACA JUGA: Tarif Tol Palembang-Indralaya Naik, Pengamat Kebijakan Publik Beri Komentar Seperti Ini !

Lalu, pada bulan Juni 2021 diduga hubungan keduanya sedang bermasalah. Namun, pasangan tersebut seolah menepisnya dengan memperlihatkan kebersamaan mereka yang manis di akun sosial media nya.

Namun kali ini, bukan lagi rumor tetapi memang benar bahwa hubungan mereka berdua akhirnya putus, kedua agency mereka pun membenarkan dan mengonfirmasi hal tersebut.

Akan tetapi untuk bulan tepatnya tidak disebutkan, namun banyak warganet yang menduga bahwa mereka putus pada bulan November 2023 lalu.

Selain itu, hal mengejutkan baru-baru ini datang lagi dan membuat heboh pecinta drama korea, karena diduga Hyeri melalui akun instagram nya sedang menyindir Han So Hee yang merupakan sebuat aktris ternama di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber