Jungkook BTS dan Artis Han So Hee Menjadi ‘Basah’ Dalam Videoklip lagu ‘Seven’

Jungkook BTS dan Artis Han So Hee  Menjadi  ‘Basah’  Dalam Videoklip lagu  ‘Seven’

Artis panas Han So Hee menjadi pacar Jungkook BTS dalam Vidioklip lagu 'Seven'. --instagram.com/@xeesoxee

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Hari ini (14 Juli 2023) Music Vidio MV Jungkook BTS resmi dirilis. Penasaran Army yang merupakan Fanbase BTS terbayarkan. Terutama untuk pemeran wanita yang jadi pasangan videoklip Jungkook. Siapa lagi kalau bukan pelakor dalam drama,The World of Married yakni si cantik Han So Hee.

Dalam MV lagu Seven ini  kedua insan yang terlihat pacaran ini, menjadi basah lantaran kena air pasang di tempat laundry pakaian. Digambarkan Han So Hee mendorong dada Jungkook sembari ngomel-ngomel. Proses shooting MV ini sendiri berlangsung untuk lagu berjudul ‘Seven’ ini dilakukan di Los Angeles Amerika Serikat

Jungkook BTS merilis lagu solo digital yang berkolaborasi dengan penyanyi AS Latto. Videoklip atau MV yang rilis hari ini sudah beredar luas di media sosial. Bukan berita baru, kalau apapun yang dilakukan member BTS akan merajai semua platform media sosial.


Jungkook BTS resmi merilis lagu Solonya berjudul 'Seven'. MV lagu Seven menggunakan artis cantik Han So Hee.--instagram.com/@bts.bighitsofficial

Hal ini sangat lumrah, karena BTS merupakan satu-satunya boygrup asal Korea yang memiliki penggemar terbanyak di dunia. Hampir setiap negara, memiliki kelompok militan penggemar BTS. Termasuk Army di Indonesia dengan sebutan Indomy atau Indonesian Army.

BACA JUGA:Sering Diabaikan Karena Bau dan Rasanya Yang Pahit. Begini Khasiat Luar Biasa Buah Mengkudu.

BACA JUGA:Gelar- Gelar Yang Ada di Kesultanan Palembang! Saat ini Sudah Jarang Digunakan

Bighit Music sebagai agency yang menaungi BTS sebelumnya mengumumkan bahwa Si Bungsu BTS ini akan merilis album solo.

Dalam MV yang beredar, terlihat Jongkook dan Han So Hee bertengkar di tempat laundry. Jongkook terlihat berupaya meredakan kemarahan Han So Hee. Sembari menghempaskan keranjang cucian, Han So Hee dan Joonkook terlihat berdebat.

Namun, entah darimana datangnya air sudah mencapai batas dada keduanya dan merekapun bertengkar dlaam kondisi basah-basahan. Pertengkaran terus terjadi sampai akhirnya air di atas kepala mereka, dan keduanya menyelam, kemudian menghilang.

Di jalanan, Han So Hee dan Jungkook saling dorong dengan pakaian basah-basah. Akhirnya, mereka baikan dan bergandengan tangan. Adegan selanjutnya, biasa saja. Para army tentu tidak berharap ada adegan mesra diantara keduanya.

BACA JUGA:Mitos Atau Fakta, Sering Mandi Malam Berbahaya Bagi Kesehatan

BACA JUGA:Viral! 10 Cara Super Ampuh Agar Hubungan LDRmu Bertahan Lama, Bikin Komunikasimu dan Komitmen Tak Tergoyahkan!

Hal ini dapat dimaklumi karena Jungkook masih dianggap ‘bayi’ oleh para Army. Selain itu, Han So Hee merupakan bintang panas Korea yang banyak memerankan drama dengan adegan ranjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber