7 Tahun Pacaran, Hubungan Hyeri dan Ryun Kandas Han So Hee Disebut Sebagai Orang Ketiga!

7 Tahun Pacaran, Hubungan Hyeri dan Ryun Kandas Han So Hee Disebut Sebagai Orang Ketiga!

7 Tahun Pacaran, Hubungan Hyeri dan Ryun Kandas Han So Hee Disebut Sebagai Orang Ketiga!--Sumber foto : Instagram@Dispatch

Lagi-lagi melalui akun instagram Dispatch, menyatakan dan mengonfirmasi bahwa kini Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sedang berkencan di Hawai. Hal tersebut ditambahkan dengan adanya bukti foto kebersamaan mereka di Hawai.

BACA JUGA: Sarimuda Makin Tersudut, Terungkap Adanya Pemalsuan Tanda Tangan Terkait Penagihan PT APS Kepada PT SMS

Karena kejadian ini banyak komentar negatif untuk Han So Hee, mereka banyak mengatakan bahwa kandas nya hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol kandas dikarenakan Han So Hee.

“Baru berapa bulan sudah pacaran, fix ini sih deketnya udah lama Han So Hee dan Ryu Jun Yeol”, komentar salah satu akun instagram warganet.

Diduga sebelum mereka putus, Hyeri sempat dibuat feeling lonely oleh Ryun Jun Yeol. Hal tersebut terucap langsung di mulut Hyeri saat acara talkshow yang mengatakan bahwa dirinya pernah sampai seharian tidak dikabari.

Belum ada konfirmasi langsung dari pihak agency mereka, tapi melalui unggahan story instagram Han So Hee jelas mengatakan bahwa memang benar ia dan Ryun Jun Yeol sedang berkencan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber