Inilah 7 Pasangan Artis yang Terlibat Cinta Lokasi Sampai Menikah

Inilah 7 Pasangan Artis yang Terlibat Cinta Lokasi Sampai Menikah

Inilah 7 Pasangan Artis yang Terlibat Cinta Lokasi Sampai Menikah --(sumber foto: instagram @chelseaolivia)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Dunia entertainment memanglah sangat luas dan menarik. Tak hanya sekedar untuk mengembangkan bakat, menjadi profesi, dan menghibur penonton tetapi juga sering menjadi tempatnya bertemu jodoh.

Cinlok atau cinta lokasi adalah sebuah sebutan yang menggambarkan suatu benih – benih cinta yang tumbuh karena sering nya bertemu dan bersama di lokasi syuting.

Banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting membuat para artis atau pemain sinetron menjadi dekat dan sering bersama. Hal itu tanpa disadari membuat diantara nya menimbulkan sebuah rasa yang tak biasa.

Ketertarikan dengan lawan main tak jarang terjadi dalam dunia entertainment, bahkan mereka sering mengakui kedekatan mereka, menjalin hubungan, dan berakhir di pelaminan. Inilah para artis yang terlibat cinta lokasi saat syuting , lalu menikah hingga sekarang.

BACA JUGA:Alternatif Ingin Kulit Cerah! Ini Penjelasan Tren Suntik Putih di Kalangan Kaum Hawa

Shireen Sungkar Dan Teuku Wisnu

Sudah dikarunia tiga anak, siapa sangka bahwa pasangan ini menikah karena cinta lokasi. Mereka terlibat cinta lokasi pada saat syuting sinetron yang saat itu menjadi sinetron favorite warga indonesia, yaitu ‘Cinta Fitri’.

Sering nya bertemu dan bersama di lokasi syuting membuat mereka berdua saling menyukai dan memutuskan untuk menikah pada 17 November 2013 lalu. Dan tak lama kemudian setelah menikah Shireen Sungkar memutuskan untuk berhijab.

Alyssa Soebandono Dan Dude Herlino

Kedekatan antara Alyssa Soebandono dan Dude Herlino berawal mulai dari 2007 dan saat itu mereka sering sekali dipasangkan dalam sebuah sinteron.

Sering nya menjadi pasangan membuat mereka akhirnya menjadi pasangan sesunguhnya di dunia nyata. Mereka pun memutuskan untuk menikah pada tahun 2014 silam. 

BACA JUGA:Will Ospreay, Bintang NJPW yang Berbicara Terbuka tentang Perjuangan Kesehatan Mental

Sharena Gunawan Dan Ryan Delon

Sering syuting bersama dalam beberapa judul FTV, bahkan juga sering menjadi pasangan dalam cerita FTV tersebut membuat Sharena Gunawan Dan Ryan Delon akhirnya terlibat cinta lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: