Wisata Naik Balon Udara di Indonesia Tak Kalah Dengan Cappadocia!

Wisata Naik Balon Udara di Indonesia Tak Kalah Dengan Cappadocia!

Lihat Juga Daftar Naik Balon Udara Kami di Indonesia Tak Kalah Dengan Cappadocia --Foto : Instagram/@tersenyum.jawa barat

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Belakangan ini balon udara sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Alasannya terletak pada kesuksesan eksplosif serial Kite Putus. Apakah anda juga mempunyai mimpi naik balon udara di destinasi impian anda?

Indonesia, sebuah negara yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan dan budayanya yang kaya, menawarkan petualangan unik dalam bentuk pariwisata balon udara. Saat matahari terbit di atas gunung-gunung megah atau mewarnai langit dengan nuansa senja, para wisatawan dapat merasakan keindahan Indonesia yang memukau dari sudut pandang burung.

Dari sawah-sawah yang tenang di Bali hingga pusat kebudayaan di Yogyakarta, naik balon udara memberikan perspektif yang tak tertandingi dari berbagai medan yang ada di kepulauan ini.

Dengan langkah-langkah keselamatan yang diterapkan dan pilot berpengalaman yang memandu perjalanan, penumpang dapat memulai perjalanan yang tak terlupakan, menyaksikan landmark ikonik dan permata tersembunyi sekaligus.

BACA JUGA:5 bioreserve Yang Cocok Untuk Dijadikan Lokasi Wisata Edukasi

Mulailah perjalanan yang tak terlupakan dan biarkan angin petualangan membawa Anda melintasi pemandangan yang mempesona di Indonesia.

Jika anda ingin melihat indahnya balon udara, anda tidak harus pergi ke Cappadocia, Turki. Impian mengambil foto di balon udara hanya bisa terwujud di Indonesia. Ya, ada banyak wahana balon udara seperti di Cappadocia!

1.  Wisata Balon Udara di Subang

Naik Balon Udara Subang, jika Anda belum sempat melihat balon udara di Cappadocia, hilangkan segala penyesalan Anda. Naik balon udara di Jawa Barat, khususnya Subang, kurang bagus. Balon udara ini terletak di Sari Ater, Kecamatan Ciater, Subang.

BACA JUGA:Liburan Menenangkan Wisata Dieng Terpopuler, Telaga Fenomenal dan Candi Menawan

Anda berkesempatan menikmati pemandangan indah selama menaiki balon udara di Subang. Perkebunan teh hijau, pegunungan bahkan gunung Tangkuban Phrahu yang terkenal.  Jika ingin naik balon udara ke sini, datanglah lebih awal. Ini karena balon udara bekerja hingga 9 jam

Pastinya bakalan seru banget apalagi kalau mengajak orang terkasih. Bakalan jadi pengalaman yang menyenangkan, deh!

Lokasi: Jalan Sari Ater Palasari, Ciater, Subang, Jawa Barat

Harga: Mulai dari Rp650 ribu per orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber