Wisata Naik Balon Udara di Indonesia Tak Kalah Dengan Cappadocia!

Wisata Naik Balon Udara di Indonesia Tak Kalah Dengan Cappadocia!

Lihat Juga Daftar Naik Balon Udara Kami di Indonesia Tak Kalah Dengan Cappadocia --Foto : Instagram/@tersenyum.jawa barat

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 09.00 - 17.00 WIB

BACA JUGA:11 Wisata Budaya di Indonesia Merupakan Wisata yang Paling Terkenal, Unik dan Menakjubkan

 

6. Balon Udara TMII, Jakarta

Tempat wisata di Jakarta yang menawarkan wahana balon udara adalah Taman Mini Indonesia Indah atau TMII, Jakarta Timur. Menurut situs resmi TMII, kawasan Taman Bunga Golden Keong memiliki pengalaman balon udara terbaik yang bisa dicoba wisatawan.

Balon udara yang tersedia berukuran 69 meter persegi dan mampu menampung hingga 30 orang. Pengunjung bisa menikmati panorama kota Jakarta dari ketinggian 150 meter. Perjalanan balon udara memakan waktu sekitar 15 menit.

Ada lebih dari 6 spot balon udara di Indonesia yang bisa kamu kunjungi. Sepertinya kamu tak perlu ke Cappadocia, Turki untuk menikmati serunya naik balon udara kan?

BACA JUGA:Destinasi Wisata Takayama: Eksplorasi Keindahan Kota Tua di Pegunungan Jepang

Jadi wujudkan impian balon udaramu sekarang sebagai Kinan "Momotu Kite" . Ini cukup sederhana. Pertama, Anda bisa mengajukan tiket pesawat ke destinasi wisata yang sesuai. Jika Anda ingin bepergian ke Turki suatu hari nanti, lihat untuk penerbangan ke Turki.

Jangan lupa lengkapi liburan Anda dengan layanan penjemputan bandara Traveloka untuk semakin menyempurnakan pengalaman penerbangan Anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber