Wisata Naik Balon Udara di Indonesia Tak Kalah Dengan Cappadocia!

Wisata Naik Balon Udara di Indonesia Tak Kalah Dengan Cappadocia!

Lihat Juga Daftar Naik Balon Udara Kami di Indonesia Tak Kalah Dengan Cappadocia --Foto : Instagram/@tersenyum.jawa barat

Wahana Balon Udara di Blitar, Anda juga bisa mengunjungi wahana balon udara di Blitar Jawa Timur. Tempat yang tepat adalah di Bukit Teletubbies.

Di sini anda berkesempatan untuk menaiki balon udara dengan pemandangan terindah, yang menariknya setelah penerbangan balon udara anda akan menyaksikan keindahan gunung kelud dalam keadaan segar. udara.

Sangat cocok untuk menghilangkan kepenatan sehari-hari, dan bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu pergi ke Cappadocia!

BACA JUGA:Pantai Tikus Emas: Wisata Pantai Alami Dengan Sentuhan Pasir Putih dan Pohon Cemara

Udah gitu harganya terjangkau banget, jadi bisa menghemat budget deh!

Lokasi: Sumberasri, Nglegok, Gambaranyar, Sumberasri, Nglegok, Blitar, Jawa Timur

Harga: Mulai dari Rp3 ribu per orang

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 08.00 - 17.00 WIB

BACA JUGA:Meniti Sukses di Kuliner dan Hotel: Politeknik Negeri Pariwisata Menawarkan Peluang Terbaik

 

4. Wisata Balon Udara di Gunung Bromo

Wisata Balon Udara Gunung Bromo, Gunung Bromo bukan hanya gunung yang terkenal dengan pendakiannya, namun juga menjadi destinasi wisata balon udara di Indonesia.

Di Taman Nasional Bromo Tenger Semeru (TNBTS), Anda bisa terbang hingga 50 meter dengan balon udara. Saat terbang, jangan lupa untuk mengabadikan momen favorit dan cerita favorit Anda selamanya. Cheez!

Di sini juga disediakan dua jenis balon udara. Jadi, untuk kamu yang takut dengan ketinggian bisa memilih balon udara cold inflation yang bisa mengambang sepanjang hari. Jenis yang lainnya adalah balon udara untuk penerbangan statis, cocok untuk kamu yang suka menantang adrenalin.

BACA JUGA: Wisata Asik dan Memukau di Enoshima Jepang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber