Mau Cari Mobil Yang Irit? Inilah 8 Pilihan Mobil Irit Konsumsi BBM 2024

 Mau Cari Mobil Yang Irit? Inilah 8 Pilihan Mobil Irit Konsumsi BBM 2024

Mau Cari Mobil Yang Irit? Inilah 8 Pilihan Mobil Irit Konsumsi BBM 2024-- Sumber foto: instagram@hondamajupalembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Mobil merupakan salah satu alat transportasi yang kini sudah termasuk suatu kebutuhan untuk sehari-hari, karena kini sudah banyak sekali pengguna kendaraan bermobil dijalanan.

Memiliki mobil juga merupakan suatu impian banyak orang, tapi tahukah kamu bahwa spesifikasi mobil itu tidak semuanya sama.

Saat kamu akan membeli atau memilih sebuah mobil, kamu harus memastikan dahulu keadaan mobil tersebut, dari intrior, mesin, dan bahkan muatan bbm nya loh.

Mobil yang irit konsumsi BBM pastilah menjadi pertimbangan utama saat membeli mobil karena saat kita menggunakannya akan ada perhitungan biaya untuk mengisi bbm mobil.

Nah inilah 8 pilihan mobil irit konsumsi BBM tahun 2024 yang cocok sekali untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Memahami Ibadah Ramadan,Salat Tarawih 11 atau 23 Rakaat?

1. Honda Brio

Selain bentuknya minimalis, mobil ini juga termasuk irit konsumsi bbm. Saat penggunaan tol,kamu hanya mengeluarkan 30,1 km/liter dan rute kombinasi 16 km/liter.

2. Suzuki Ertiga Hybrid

Nah, mobil berpenampilan menarik ini juga termasuk transportasi yang irit konsumsi bbm. Mobil ini memiliki rute kombinasi (transmisi otomatis) sebesar 28,7 km/liter nya. Dan untuk (transmisi manual) sebesar 34,2 km/liter.

3. Toyota Avanza

Siapa sih yang tidak tahu dengan mobil eksis ini ? Ya, mobil yang termasuk banyak peminatnya ini adalah jenis mobil yang termasuk irit konsumsi bbm juga lo. Karena saat penggunaan tol hanya mengeluarkan sebanyak 17,1 km/liter. Dengan rute non-tol 14,5 km/liter nya.

BACA JUGA: 6.724 Pelanggan PLN Menunggak, Pihak PLN Mengimbau agar Segera Dibayar

4. Daihatsu Sigra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber