Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!

 Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!

Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!--foto: Instagram@potonganku

BACA JUGA:Tips Merawat Innova Zenix Hybrid untuk Mencegah Masalah Sistem Hybrid

Ini memungkinkan Anda menata rambut tanpa perlu menggunakan wax atau pomade. Pemotongan ini dilakukan dengan merekatkan ujung-ujung rambut.

Sekarang, rambut mendapatkan potongan yang tepat, tapi bagian atasnya agak terpotong. Potongan rambut pendek pria telah menjadi tren selama bertahun-tahun dan masih menjadi mode jika para ayah baru ingin mencobanya sekarang.

3. Buzz Cut

Potongan rambut pendek yang bagus untuk pria, seperti potongan pendek rapi seperti model buzz cut, merupakan jenis rambut yang paling disukai pria.

Potongan ini juga memiliki tampilan yang tipis, sehingga bisa menjadi potongan standar untuk pria-pria anggota militer. Potongan rambut ini juga merupakan potongan rambut yang bentuknya seperti rambut tipis.

Potongan rambut ini didasarkan pada teknik menggunakan semua rambut yang menyisakan satu atau dua inci. hasilnya terlalu singkat. Tapi jangan lakukan itu. Jika ingin memakainya, gunakan warna-warna cerah. Rambut pria ini pendek. Sebaiknya orang tua memilih warna yang natural seperti hitam atau coklat.

Selain perawatan, orang tua juga harus fokus pada perawatan agar kepala tetap aman. Selain itu, saat cuaca panas, kenakan pelindung kepala. Saya pikir lebih baik menggunakannya.

Karena membuat Anda lebih merasakan sinar matahari. Secara keseluruhan, ini adalah barang yang mudah didapat dan akan membuat Anda terlihat lebih seperti selebriti atau model. atau seorang pria.


Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!--foto: Instagram@ toko krucut

4. Pompadour

Model rambut pendek pria selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah model pompadour. Gaya rambut pria juga terlihat bagus dengan bentuk  yang memiliki bentuk wajah oval.

Jika ayahmu memilih gaya rambut ini, itu akan memberinya tampilan maskulin namun segar dan modern. Apakah Anda memiliki janggut atau tidak, gaya rambut ini cocok untuk keduanya.

5. High and Tight Cut

Jika Anda ingin membuat potongan rambut pendek untuk pria bak tentara, daripada potongan rambut sederhana, Anda bisa mencoba model ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: