Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!

 Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!

Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!--foto: Instagram@potonganku

Pria yang ingin memanjangkan rambutnya dapat memilih potongan Amerika. Tetapi ada juga banyak jenis rambut pendek yang menipiskan rambut. Memiliki rambut samping dan belakang, namun potongannya berbeda dengan potongan klasik.

Potongan ini juga cocok untuk pemilik rambut keriting karena memberikan tampilan natural. Rambut lebih lambat. Gaya rambut ini juga cocok untuk segala jenis acara, formal atau kasual.

9. Layered Undercut

Potongan rambut pendek pria selanjutnya adalah layer undercut. Potongan ini memberikan potongan layer yang keren dan stylish. Perhatian khusus harus diberikan pada gaya ini.

Rambut pria mudah tumbuh, jadi sebaiknya dipotong setiap empat minggu sekali. Rambut tidak akan rusak. Ini harus bersih dan rapi, kalian juga bisa datang ketika mereka tahu rambutnya panjang dan merawatnya.

BACA JUGA:Ford Transit Merayakan Hari Jadi Yang ke 10 di Amerika, Kemajuan Van Versi Listrik

10. Curtain Cut

Gaya rambut ini sudah tidak asing lagi bagi mereka yang lahir di tahun 90an. Saat itu, banyak selebritis yang tampil dengan gaya rambut setengah belahan ini.

Namun, banyak pria yang memotong rambutnya. pada awalnya membangun kapal sebagai penghalang itu, Anda dapat menata rambut dengan memangkas bagian samping rambut. Cukur juga bagian samping agar terlihat lebih baik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: