Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!

 Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!

Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!--foto: Instagram@potonganku

Potongan rambut ini sangat populer di kalangan Angkatan Laut AS, kadang disebut juga dengan potongan high regulation.

Untuk mendapatkan potongan ini, rambut di bagian belakang dan samping harus sangat bersih dan rapat. salah satu rambutnya Rambut untuk memberikan tampilan yang bagus. Hal ini karena pasalnya, rambut keriting, panjang, dan pendek pria bisa diatur dengan mudah.

6. Crop Cut

Potongan rambut ini merupakan potongan rambut yang dipadukan dengan potongan rambut bowl cut. Potongan rambut pendek untuk pria seperti ini sangat cocok untuk para ayah yang ingin bereksperimen.

Potongan rambut poni ini keren di bagian samping, hanya di bagian bawah, dan hanya menyisakan rambut bagian atas.

Variasi lain dari potongan rambut bagian bawah adalah membiarkan bagian atas rambut lebih panjang sehingga ayah dapat menatanya dengan menyisirnya ke depan. Gunakan wax  atau gel rambut untuk menjaganya tetap di tempatnya bentuknya tetap sempurna sepanjang hari.

BACA JUGA: Citroën Akan Membangun Pabrik Perakitan Mobil Listrik di Indonesia Mulai 1 Juli 2024

7. Short and Spiky

Potongan rambut pendek pria pendek yang paling populer adalah potongan short and spiky.

Meski sudah dikenal sejak lama, namun potongan rambut ini masih menjadi mode dan masih populer hingga saat ini.

di atas, berdiri namun karena rambut di bagian samping tipis, sang ayah bisa menatap wajahnya dalam waktu lama. Rambutnya selamat tinggal. Walaupun kelihatannya sudah jadi, tapi sudah dipakai oleh orang tua hairspray, pomade, atau gel penata rambut.

Tampil maskulin dan keren dengan gaya rambut ini, bersiaplah untuk mendapatkan kesan maskulin dan gagah berkat potongan rambut ini.

8. Crew Cut

Potongan rambut pria pendek model rambut pria pendek rapi satu ini tak membutuhkan waktu lama untuk menatanya. Selain itu, saat ini ada dua jenis crew cut, yaitu gaya Eropa dan model Amerika.

Pada dasarnya rambut gaya Eropa memiliki rambut. panjang rambutnya seragam, biasanya tidak lebih dari 1,5 cm. Secara umum, kru Amerika memiliki rambut paling tipis di bagian samping dan belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: