Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!

 Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!

Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!--foto: Instagram@potonganku

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ingin mencoba gaya rambut yang berbeda? Pilih salah satu gaya rambut pendek pria berikut ini. Saat ini, gaya rambut pendek pria banyak diminati dan memiliki banyak variasi.

Itulah sebabnya gaya rambut pendek populer di kalangan pria muda, remaja, dan anak-anak di seluruh dunia. Rambut pendek untuk pria akan membuat ayahmu terlihat lebih baik dan mungkin istrinya akan terlihat tampak menawan dimatanya terhadap ayahmu.

Model rambut  pendek untuk pria sangat mudah dan tidak ada masalah dan tidak memerlukan perawatan yang merepotkan. Jika demikian, Anda hanya memerlukan hairspray atau pomade. Anda dapat menggunakan sisir atau jari Anda untuk menciptakan sentuhan yang menakjubkan.

Nah, simak beberapa rekomendasi model rambut pendek untuk pria pendek di bawah ini. Gaya rambut pria pendek mana yang bagus tapi tidak kuno?

Berikut beberapa gaya rambut pendek untuk pria. Kamu bisa mencobanya!

1. Undercut

Meski bermunculan berbagai model rambut pendek pria, termasuk yang terinspirasi dari gaya rambut pria Korea, namun undercut masih menjadi fokus utama banyak pria.


Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!--foto: Instagram@potongan rambut pompadour

Tentunya undercut digunakan untuk menciptakan kesan langsing pada ketiga orang tersebut. sebuah teknik memotong rambut. samping Rambut. Rambut bagian bawah dicukur pendek dan bagian atas dibiarkan tebal.

Oleh karena itu, potongan rambut pendek pria dapat digunakan dengan berbagai gaya rambut, misalnya pria berambut pendek. Ada banyak juga gaya rambut pendek untuk pria pendek.

Seperti kebotakan yang memudar hingga ke bagian samping kepala, sangat cocok untuk orang dengan wajah bulat karena membantu menambah panjang dan ukuran pada bentuk wajah. .

Dari laman MensHairCuts, potongan rambut merupakan salah satu potongan rambut pendek pria yang tidak populer dan unik namun tetap trendi. Rambut yang dipotong sangat sederhana dan fungsional, memberikan Anda tampilan yang segar dan hidup.

2. French Crop

Model rambut pendek pria ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut tipis. Karena pria dengan rambut tebal tidak menyukai bagian atas. Rambut terlihat tajam dan tajam. Selalu mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: