Ford Kembali Mengirim Truk F-150 Ke Dealer Setelah Mengatasi Masalah Kualitas

Ford Kembali Mengirim Truk F-150 Ke Dealer Setelah Mengatasi Masalah Kualitas

Ford Kembali Mengirim Truk F-150 Ke Dealer --Foto : carscoops

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Beberapa hari setelah muncul laporan tentang ratusan model Ford F-150 2024 yang terdampar di tempat penampungan di Detroit, merek tersebut telah mengonfirmasi bahwa pengiriman pikap terbaru ke dealer dimulai minggu lalu.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Detroit Free Press, direktur komunikasi produk Ford Amerika Utara, Mike Levine, menekankan bahwa merupakan praktik standar bagi merek tersebut untuk memproduksi kendaraan dan menyimpannya. Ford juga menerapkan pemeriksaan kualitas yang lebih ketat di seluruh jajaran modelnya.

Menurut analis AutoForecast Solutions Sam Fiorani, Ford telah memperbaiki masalah lampu depan F-150 2024 sebelum pengiriman ke dealer dimulai.

“Kami mulai mengirimkan F-150 2024 baru ke dealer mulai minggu lalu,” kata Levine. “Kami akan terus meningkatkan pengiriman seiring dengan pemeriksaan kualitas yang kami lakukan untuk memastikan pengiriman memenuhi kualitas yang diharapkan pelanggan kami. Kami melakukan pengiriman tepat pada waktu yang kami janjikan dan kami merasa senang dapat mengirimkan truk ini ke pelanggan.”

BACA JUGA:Mudahnya Mendeteksi Kerusakan pada Power Steering Elektrik Mobil

Ford juga mempunyai insentif untuk memproduksi kendaraan sebanyak mungkin, meski belum siap sampai ke tangan dealer dan pelanggan. Menurut analis otomotif John McElroy, kendaraan dicatat sebagai penjualan Ford saat kendaraan tersebut meninggalkan pabrik dan bukan saat mencapai dealer.

Ford dengan senang hati membayar biaya penyimpanan kendaraan ini jika memungkinkan memenuhi panduan pendapatan yang diberikan kepada Wall Street.

Awal pekan ini, terungkap bahwa F-150 Lightning 2024 juga ditunda setelah pengiriman dihentikan pada 9 Februari karena masalah kualitas yang dirahasiakan.

“Beberapa peluncuran lebih penting dibandingkan yang lain, dan tidak ada kendaraan yang lebih penting bagi keuntungan dan reputasi Ford selain kendaraan yang memiliki lencana F-Series – dan dua model F-Series baru-baru ini mengalami penghentian produksi,” kata Paul Waatti dari AutoPacific kepada Auto News pada saat itu. “Menahan pengiriman F-150 dan F-150 Lightning sampai masalah terselesaikan, namun lebih sedikit dibandingkan meluncurkannya sebelum waktunya dengan masalah yang sudah diketahui.”

BACA JUGA:Pajak Mobil Listrik Beda dari Mobil Biasa? Yuk Cari Tahu!

“Beberapa peluncuran lebih penting dibandingkan yang lain, dan tidak ada kendaraan yang lebih penting bagi keuntungan dan reputasi Ford selain kendaraan yang memiliki lencana F-Series – dan dua model F-Series baru-baru ini mengalami penghentian produksi,” kata Paul Waatti dari AutoPacific kepada Auto News pada saat itu.

“Menahan pengiriman F-150 dan F-150 Lightning sampai masalah terselesaikan, namun lebih sedikit dibandingkan meluncurkannya sebelum waktunya dengan masalah yang sudah diketahui.”*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber