Sapta, Mahasiswa UIN Raden Fatah Berhasil Meraih Juara 1 Audisi Presenter PALTV 2023

Sapta, Mahasiswa UIN Raden Fatah Berhasil Meraih Juara 1 Audisi Presenter PALTV 2023

Sapta Putra Wijaya, Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang ini berhasil meraih Juara 1 pada acara puncak Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023, Sabtu (13/5/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Acara Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023 di Auditorium OPI Mall Jakabaring telah selesai dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin, 13 Mei 2023.

Enam terbaik dari dua puluh Finalis yang berlaga di Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023 berhak menyandang predikat Juara.

Setelah melewati berbagai tahap penyeleksian dan menampilkan kemampuan terbaik di hadapan Dewan Juri, akhirnya Sapta Putra Wijaya terpilih sebagai Juara 1, menyisihkan 19 Finalis lainnya di acara puncak Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023.

Sang Juara 1 Sapta Putra Wijaya yang berumur 20 tahun ini, memperoleh nilai 255 dari Dewan Juri yan terdiri dari Amal Zafira, Ala Budiman dan Kiki Marlina.

BACA JUGA:Enam Finalis Terbaik Menjuarai Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023 di OPI Mall

BACA JUGA:Tips Latihan Mengetik 10 Jari


Selain mendapat trofi penghargaan, Sapta Putra Wijaya juga menerima uang prestasi sabagai Juara 1 Audisi Presenter PALTV 2023, Sabtu (13/5/2023).-Irawan -PALTV

"Tentunya persiapan dan kesiapan sudah terus saya siapkan," kata Sapta Putra Wijaya.

Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Jurusan Filsafat dan Pemikiran Islam ini sudah banyak mengukir prestasi, di antaranya menjadi Wakil 1 Bujang Ogan Ilir 2022, Terbaik 2 Tausiah Tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2022, Terbaik 2 Dai Tingkat Perguruan Tinggi se-Kota Palembang.

Sapta Putra Wijaya mengungkapkan, ia sudah bergelut di ranah public speaking sejak di bangku Sekolah Dasar. Saat ini Sapta tengah berkarir sebagai Master of Ceremony (MC). Menurut Sapta, tips dalam mengikuti Audisi Presenter PALTV 2023 ini adalah bersikap percaya diri dan yakin.

Pria yang hobi berolahraga ini berharap Audisi Presenter PALTV dapat berlangsung secara kontinyu setiap tahun. Sapta mengakui bahwa Audisi Presenter yang diselenggarakan PALTV telah memberikan wadah bagi kalangan muda yang ingin berkarir sebagai presenter televisi.

BACA JUGA:Teh Yerba Mate, Si Hijau yang Kaya Manfaat Bagi Kesehatan

BACA JUGA:Ternyata Eh Ternyata Ini yang Bikin Tidur 8 Jam Tapi Tubuh Tidak Bugar


Para Finalis yang berhasil masuk Grand Final Audisi Presenter PALTV 2023, Sabtu (13/5/2023).-Irawan -PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv