Mitra Tsani Sabet Juara 1 Turnamen Tenis Meja Kategori Usia 15 Putri Oganilir.co Cup

Mitra Tsani Sabet Juara 1 Turnamen Tenis Meja Kategori Usia 15 Putri Oganilir.co Cup

Mitra Tsani berhasil kalahkan Nadia Athira dan sabet Juara 1 Turnamen Tenis Meja Kategori Usia 15 Putri Turnamen Tenis Meja Se-Sumatera Selatan yang diselenggarakan oganilir.co, Minggu (25/8/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada perebutan Juara 1 Kategori Usia 15 tahun Turnamen Tenis Meja Se-Sumatera Selatan yang diselenggarakan oganilir.co, mempertemukan Mitra Tsani peserta dari Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menghadapi Nadia Athira dari Kota Prabumulih pada hari Minggu, 25 Agustus 2024.

Pada babak 1 dan 2 final putri kategori usia 15 tahun, Mitra Tsani berhasil mengawali keunggulan dari Nadia dengan skor 2-0.

Tidak mau tertinggal dari Mitra Tsani, Nadia berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Namun pada babak ke-4, Mitra Tsani kembali berhasil memperoleh kemenangan sekaligus mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 3-1.

BACA JUGA:Fawzan Aziz Rabbani Raih Juara 1 Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumatera Selatan

BACA JUGA:Pesta Rakyat Askolani-Netta Ngeradak Kampung Hibur Warga Kelurahan Makarti Jaya Banyuasin


Mitra Tsani, Juara 1 KU-15 Putri, Minggu (25/8/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Setelah keluar sebagai Juara 1 KU-15 tahun, Mitra Tsani mengaku sangat senang. Kemenangan tersebut sekaligus sebagai persiapannya untuk mengikuti Popda.

"Seneng banget bisa berhasil meraih Juara 1. Meski sudah sering ikut turnamen, ini saya menargetkan ikut Popda," kata Mitra Tsani, Juara 1 Putri KU-15.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Tenis Meja dan General Manager oganilir.co, Dendi Romi berharap dengan diselenggarakan turnamen tenis meja dapat menjadi motivasi bagi klub lain, untuk turut melaksanakan turnamen tenis meja di Sumatera Selatan.


Dendi Romi, General Manager oganilir.co, Minggu (25/8/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Selain itu, turnamen tenis meja ini, kata Dendi Romi, bertujuan untuk memajukan tenis meja di Sumatera Selatan dan mencari bibit-bibit baru untuk atlet tenis meja yang ada di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Puncak Kemarau 2024, Harga Pangan di Palembang Masih Stabil

BACA JUGA:Bengkel Rumahan di Kemang Manis Palembang Terbakar, 10 Unit Motor Hangus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv