Prestasi Memukau, Pelajar SMA Negeri 1 Sekayu Meraih Juara 1 di Open Turnamen Warrior Cup 2

Prestasi Memukau, Pelajar SMA Negeri 1 Sekayu Meraih Juara 1 di Open Turnamen Warrior Cup 2

Prestasi Memukau, Pelajar SMA Negeri 1 Sekayu Meraih Juara 1 di Open Turnamen Warrior Cup 2-Foto/Ruzi Iskandar-PALTV

SEKAYU, PALTV.CO.ID- Febriani, seorang siswi SMA Negeri 1 Sekayu, telah menorehkan prestasi gemilang dengan meraih medali emas dalam Kejuaraan Kumite Junior Putri Kelas +66 Kg di Open Turnamen Warrior Cup 2 di Palembang. Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Musi Banyuasin.

Menurut Ketua KMSH Lemkari Cabang Muba, Bripka Andriyono SH DAN II Karate, pencapaian medali emas ini merupakan hasil dari keikutsertaan Febriani dalam kejuaraan tersebut.

"Raihan prestasi ini dapat memacu seluruh pelatih dan atlet asli Muba untuk berprestasi di berbagai cabang olahraga, terutama dalam cabang olahraga karate," ujarnya.

Febriani, yang juga aktif berlatih di Dojo Lemkari Muba Ranting Polres Musi Banyuasin, telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam mengembangkan bakatnya dalam olahraga karate. "Harapannya ke depan, dapat muncul atlet – atlet terbaik Muba," tambahnya.

BACA JUGA:de Paslah Cafe Lapas Lahat Diresmikan oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel

Prestasi Febriani tidak terjadi secara instan, melainkan hasil dari kerja keras dan komitmen yang telah ia tunjukkan selama ini. Sebelum meraih medali emas di Open Turnamen Warrior Cup 2, Febriani telah mengukir berbagai prestasi lainnya, antara lain:

1. Juara 3 Kumite Cadet Putri Kelas -66 Kg di turnamen terbuka pada kejuaraan Piala Kemenpora di Jakarta tahun 2023.

2. Juara 1 Kumite Cadet Putri +54 Kg di Festival Turnamen pada kejuaraan daerah Lemkari Sumsel tahun 2023.

3. Juara 2 Kumite Cadet Putri +54 Kg di turnamen terbuka pada kejuaraan daerah Lemkari Sumsel tahun 2023.


Prestasi Memukau, Pelajar SMA Negeri 1 Sekayu Meraih Juara 1 di Open Turnamen Warrior Cup 2-Foto/Ruzi Iskandar-PALTV

Prestasi Febriani tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda Kabupaten Musi Banyuasin untuk mengejar mimpi dan mengembangkan potensi mereka di berbagai bidang, termasuk olahraga. Semoga prestasi yang telah diraih Febriani dapat membuka pintu bagi atlet-atlet karate lainnya di Muba untuk meraih kesuksesan yang sama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: