Senam Gemoy di Pemulutan Barat, Partai Garuda Bagai Penyambung Lidah Rakyat!

Senam Gemoy di Pemulutan Barat, Partai Garuda Bagai Penyambung Lidah Rakyat!

Senam Gemoy di Pemulutan Barat, Partai Garuda bagai penyambung lidah rakyat, Kamis (8/2/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Sebanyak 200-an simpatisan massa Partai Garuda di Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten OGAN ILIR mengikuti Senam Gemoy pada hari Kamis, 8 Februari 2024.

Senam Gemoy digelar Partai Garuda di Desa Talang Pangeran Ulu Kecamatan Pemulutan Barat Jalan Lintas Palembang-Indralaya, tepatnya di Pipa Bengkok Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan ini, Partai Garuda optimis dapat memenangi Pilpres satu putaran dengan capaian 90 persen di Sumatera Selatan untuk Paslon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kampanye Partai Garuda di Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir diawali dengan pembagaian makan pagi gratis.

BACA JUGA:KPU Muara Enim Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Dapil Terjauh dengan Pengawalan Ketat


Kampanye Partai Garuda di Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir diawali dengan pembagaian makan pagi gratis, Kamis (8/2/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Kegiatan dengan bertemakan ‘Senam Gemoy Sehat’ ini digelar di Jalan Lintas Palembang-Indralaya Desa Talang Pangeran Ulu Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Partai Garuda menggelar sosialisasi Senam Gemoy yang diikuti sekitar 200-an lebih massa simpatisan di Kecamatan Pemulutan Barat, Ogan Ilir.

Dalam kesempatan ini, sosialisasi Senam Gemoy dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Partai Garuda, yang juga sebagai Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Selatan 2 Yohanna Murtika, Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Selatan yang juga sebagai Calon Legislatif DPRD Sumatera Selatan Dapil 3 Dolmar Jayaloka Damarjaya.

Kemudian hadir Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir Herman Ibrahim, Sekretaris DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir Novianti Agusmim, dan Ketua DPD Partai Garuda Kabupaten dan Kota se-Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Terungkap! 2 Tersangka Begal Sadis di Tanjung Senai Ogan Ilir Ternyata Pernah Satu Sel di Lapas Muara Enim


Sekjen DPP Partai Garuda Yohanna Murtika mengatakan, besar harapan Partai Garuda untuk menjadi penyambung lidah rakyat, Kamis (8/2/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Dalam sambutannya, Sekjen DPP Partai Garuda Yohanna Murtika mengatakan, Partai Garuda mengapresiasi atas kehadiran massa simpatisan untuk mengikuti Senam Gemoy Partai Garuda.

Yohanna Murtika mengatakan, besar harapan Partai Garuda untuk menjadi penyambung lidah rakyat, benar-benar menjalankan aspirasi rakyat, yang diinginkan rakyat yang selama ini belum terpenuhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv