Senam Gemoy di Pemulutan Barat, Partai Garuda Bagai Penyambung Lidah Rakyat!

Senam Gemoy di Pemulutan Barat, Partai Garuda Bagai Penyambung Lidah Rakyat!

Senam Gemoy di Pemulutan Barat, Partai Garuda bagai penyambung lidah rakyat, Kamis (8/2/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Sekjen Partai Garuda ini kemudian menyemangati agar rakyat jangan pernah takut, jangan pernah ragu untuk melaporkan hal-hal yang ada di Sumatera Selatan, Ogan Ilir.

“Karena tugas dan fungsi legislatif sebagai pengawas Undang-Undang yang sudah dibuat di parlemen, agar dapat berdampak kepada peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Desa-desa sebagai bangsa yang maju,” seru Sekjen DPP Partai Garuda, yang juga sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumatera Selatan 2 Yohanna Murtika.

BACA JUGA:Mega Wisata Berangkatkan 59 Jemaah Umroh Dengan Fasilitas Hotel Berbintang


Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Selatan Dolmar Jayaloka Damarjaya optimis dapat memenangkan Prabowo-Gibran dengan satu putaran, Kamis (8/2/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Sementara itu, Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Selatan, yang juga sebagai Caleg DPRD Sumatera Selatan 3, Dolmar Jayaloka Damarjaya mengatakan terima kasih atas kehadiran Sekjen DPP Partai Garuda ke Kabupaten Ogan Ilir.

Dengan kehadiran Sekjen DPP Partai Garuda ini, lanjut Dolmar Jayaloka, diharapkan dapat membuka hati rakyat, khususnya rakyat Sumatera Selatan bahwa Partai Garuda hadir untuk menyampaikan aspirasi rakyat dan dapat membantun rakyat.

Dolmar menargetkan satu kursi Legislatif dari Partai Garuda dapat mewakili di DPR RI, DPRD Sumatera Selatan dan DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

“Partai Garuda optimis dapat memenangkan Prabowo-Gibran dengan satu putaran, atau dengan target 90 persen suara kemenangan di Sumatera Selatan pada Pilpres 2024,” ujar Ketua DPD Partai Garuda Sumatra Selatan Dolmar Jayaloka, yang juga sebagai Caleg DPRD Sumatera Selatan 3.

BACA JUGA:Kenali Kenapa Sensor Mundur Mobil Tidak Nyala dan Bagaimana Cara Merawatnya?


Herman Ibrahim, Ketua DPC Partai Garuda Kabupapten Ogan Ilir, Kamis (8/2/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Hal yang sama dikemukakan Ketua DPC Partai Garuda Kabupapten Ogan Ilir Herman Ibrahim. Ia berharap dapat berhasil dalam perjuangan Pilpres 2024, sehingga Partai Garuda dapat mengantarkan Calegnya di Kabupaten Ogan Ilir satu orang, tingkat Provinsi dan DPR RI.

Dalam kampanye Partai Garuda ini juga dilakukan pembagian susu gratis, lalu Senam Gemoy yang diikuti 200-an lebih simpatisan Partai Garuda di Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaen Ogan Ilir.


Warga yang datang mengikuti kampanye Partai Garuda di Pemulutan Barat ini, dapat membeli sembako murah yang digelar Partai Garuda seharga Rp30.000 per paket, Kamis (8/2/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Di akhir kegiatan Senam Gemoy, dilakukan door prize pembagian hadiah bagi peserta yang hadir dan mengikuti kegiatan acara.

Bahkan, warga yang datang mengikuti kampanye Partai Garuda di Pemulutan Barat ini, dapat membeli sembako murah yang digelar Partai Garuda seharga Rp30.000 per paket.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv