Tempat wisata Family Gathering di Tangerang yang Bikin si Kecil Betah Main Seharian

Tempat wisata Family Gathering di Tangerang yang Bikin si Kecil Betah Main Seharian

Tempat wisata Family Gathering di Tangerang yang Bikin si Kecil Betah Main Seharian --Foto : Instagram/@mataharry

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jika anda mempunyai rencana liburan di kota tangerang, anda tidak perlu khawatir saat mencari tempat kumpul keluarga yang bagus di tangerang karena banyak pilihannya.

Anda dapat memilih mulai dari wahana dan tur menarik hingga restoran-restoran hebat. Semakin mudah dengan paket acara keluarga Tangerang terjangkau yang dapat memenuhi segala kebutuhan Anda, termasuk tempat acara terbaik.

Di bawah ini kami memberikan sepuluh tips acara keluarga di Tangerang yang bisa Anda jadikan referensi sebelum menentukan venue yang tepat untuk acara Anda.

1. Kampung Ekowisata Keranggan

BACA JUGA:Wisata Temalam Kampungan, Rasakan Sensasi Camping di Kebun Durian di Desa Kelumpang Kecamatan Ulu Ogan

Tempat lain yang bagus untuk memilih tempat pertemuan Anda di Tangerang adalah Desa Ekowisata Keranggan. Destinasi wisata populer yang menjadi salah satu destinasi wisata menarik di Tangerang yang melayani berbagai acara dan pesta.Terdapat fasilitas seperti area camping yang luas dimana dapat menampung banyak tenda. 

Di sini Anda juga bisa mencoba olahraga memanah dan outdoor yang cocok untuk dewasa dan anak-anak.Terletak di tepian Sungai Cisadane menawarkan suasana asri dan menenangkan. Anda dapat duduk di ruang tamu dan menikmati menu restoran yang beragam.

 

2. Rumah Makan Kawalli Babakan

Restoran Kawalli Babakan di Tangerang adalah tempat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Restoran ini berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman terkenal di kota Babakan Tangerang sebagai tuan rumah berbagai acara.

BACA JUGA:Wisata Canyon Guwang Sukawati Bali di Pulau Dewata

Contohnya mencakup acara sosial, ulang tahun, pesta, pernikahan, dan pertemuan keluarga. Pasalnya, ia menawarkan lingkungan makan yang nyaman dengan beragam tempat untuk dipilih dan menu yang lezat.Nikmati beragam kuliner khas Indonesia di area Resehan outdoor kami yang indah atau di area VIP eksklusif di dalam. 

Mereka juga menawarkan paket grup dengan harga lebih murah.Fasilitas yang tersedia sangat baik, cocok untuk rombongan dan untuk anak-anak. Oleh karena itu, Restoran Kawali Babakan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk acara kumpul keluarga besar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber