Pemkab Ogan Ilir Peringati Hari Otonomi Daerah

Pemkab Ogan Ilir Peringati Hari Otonomi Daerah

Wakil Bupati Ogan Ilir Ardhani memimpin Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah, Rabu (26/4/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Hari ini 26 April 2023, Pemerintah Kabupaten OGAN ILIR memperingati Hari Otonomi Daerah. Dalam peringtan ini,  Pemkab Oģan Ilir memfokuskan program yang berkesinambungan dengan Pemerintah pusat.

Hal ini dikemukakan Wakil Bupati Ogan Ilir Ardhani usai upacara peringatan Hari Otonomi Daerah yang dilaksanakan di lapangan Komplek Perkantoran Tanjung Senai, Indralaya.

Menurut Wakil Bupati Ogan Ilir Ardhani, peringatan Hari Otonomi Daerah ini mengingatkan Pemerintah Daerah untuk fokus pada program kerja berkesinambungan bersama Pemerintah pusat dan menjalankan program secara bersama. 

Memberikan  kesejahteraan bagi masyarakat Ogan Ilir dengan program kerja. Seperti halnya  bersama Pemerintah pusat melakuķan program penanganan penurunan stunting yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Sehingga, angka stunting menurun dan dapat meningkatkan sumber daya manusia yg ada di Ogan Ilir.

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Askolani Sidak Seluruh OPD Pasca Libur Lebaran

BACA JUGA:Pasca Cuti Bersama Idulfitri, Pegawai Pemprov Sumsel Beraktivitas Seperti Biasa


Wakil Bupati Ogan Ilir Ardhani, Rabu (26/4/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

“Hal-hal yang sifatnya strategis, misalnya penanggulangan stunting. Kita berkoordinasi dan konsolidasi dengan Pemerintah pusat untuk minta bantuan rumah layak huni, sanitasi dan sebagainya,” terang Wakil Bupati Ogan Ilir Ardhani.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv