Penyuluhan Kesehatan bagi Prajurit TNI, Anggota Korem 044 Gapo Diimbau Jaga Pola Hidup Sehat

Penyuluhan Kesehatan bagi Prajurit TNI, Anggota Korem 044 Gapo Diimbau Jaga Pola Hidup Sehat

Dokter Della Delila saat memberi penyuluhan kesehatan kepada prajurit Korem 044/Gapo, Rabu (17/1/2024).--Penrem 044 Gapo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Penyuluhan kesehatan diberikan oleh Denkesyansah 02.04.04  Palembang, terhadap prajurit TNI khususnya Korem 044 Garuda Dempo (Gapo) di aula Korem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan pada hari Rabu, 17 Januari 2024 lalu.

Kegiatan ini diberikan oleh Denkesyansyah 02.04.04 Palembang agar para prajurit TNI mendapatkan informasi dan edukasi kesehatan dari petugas, untuk dapat menjaga pola hidup sehat dengan makan teratur dan juga berolahraga.

dr Della Delila yang menjadi narasumber dalam kegiatan penyuluhan kesehatan ini mengungkapkan tentang bahaya hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Menurut dr Della Delila, hipertensi bisa terjadi jika tekanan darah di atas normal atau lebih, sehingga dapat menyebabkan berbagai penyakit yang bakal menyerang dan bisa menyebabkan kematian.

BACA JUGA:Bagaimana Non-Invasive Prenatal Test Membantu Mendeteksi Kelainan Janin?

BACA JUGA:Amit-amit! Jangan Sampai Konsumsi Makanan Basi, Ini Tips Berguna untuk Menghindarinya


Para prajurit Korem 044/Gapo diminta jaga pola hidup sehat, Rabu (17/1/2024).--Penrem 044 Gapo

“Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh prajurit Korem 044/Gapo, agar menjaga pola hidup sehat serta mengatur pola makan, rajin minum air putih, dan berolahraga,” ujar dr Della Delila di hadapan para prajurit TNI Korem 044/Gapo.

Selain prajurit TNI Korem 044/Gapo, dalam kegiatan ini penyuluhan kesehatan ini juga dihadiri oleh PNS yang ada di lingkup Korem 044/Gapo, untuk selalu memperhatikan kesehatan sehari-hari saat berdinas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: