Tekan Pelanggaran Personel, Kodam II/Sriwijaya Gelar Operasi Gaktib dan Yustisi 2024

Tekan Pelanggaran Personel, Kodam II/Sriwijaya Gelar Operasi Gaktib dan Yustisi 2024

Kodam II/Sriwijaya gelar Operasi Gaktib dan Yustisi 2024 untuk tekan pelanggaran personel, Sabtu (9/3/2024).-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer (PM) dengan sandi Waspada Wira Lembing 2024 digelar Kodam II Sriwijaya di seluruh Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Operasi ini dilakukan dengan sasaran seluruh personel Kodam II Sriwijaya, baik itu TNI maupun PNS. Tujuannya untuk mewujudkan personel TNI Prima menuju Indonesia maju.

"Tujuan dari operasi ini untuk mencegah pelanggaran personel TNI serta PNS yang ada di lingkup Kodam II Sriwijaya. Operasi ini sendiri dilakukan secara terpusat oleh unsur Polisi Militer TNI di seluruh Indonesia," ujar Kapendam II Sriwijaya Kolonel Arh Saptarendara dalam keterangan pers pada hari Jum'at, 8 Maret 2024.

Pembukaan Operasi Gaktib dan Yustisi yang dilakukan oleh Kodam II Sriwijaya ini dipimpin oleh Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy.

BACA JUGA:Prajurit Kodam II Sriwijaya Bangun Jembatan Bailey di Payuputat, Bantu Akses Warga Terisolir Akibat Banjir

BACA JUGA:BPBD Banyuasin Kucurkan 250 Paket Bantuan Sembako untuk Warga Korban Banjir

Pelaksanaan Operasi Gaktib dan Yustisi 2024 ini diikuti juga oleh personel POM TNI AU, POM TNI AL, Propam Polda Sumsel, dan juga pihak terkait dari Pemerintah.

Operasi Gaktib dan Yustisi Kodam II Sriwijaya akan berlangsung selama setahun.*

Artikel ini sudah mengalami pengubahan oleh redaksi paltv.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv