Pangdam II Sriwijaya Wajibkan Seluruh Prajurit Bersikap Netral pada Pilkada Serentak 2024

Pangdam II Sriwijaya Wajibkan Seluruh Prajurit Bersikap Netral pada Pilkada Serentak 2024

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Naudi Nurdika wajibkan seluruh prajurit bersikap netral pada Pilkada serentak 2024, Senin (16/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada bulan November 2024 mendatang, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Naudi Nurdika mewajibkan seluruh prajurit Kodam II Sriwijaya bersikap netral, Senin (16/9/2024).

Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan dilakukan November 2024 mendatang membuat seluruh anggota baik ASN, Polisi maupun TNI harus bersikap netral.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Naudi Nurdika mengatakan, seluruh anggota prajurit Kodam II Sriwijaya wajib bersikap netral dalam Pemilihan Kepala Daerah.

“Intinya TNI kalau menghadapi Pilpres maupun Pilkada harus bersikap netral, dan itu wajib dan tidak boleh memihak siapapun,” tegas Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI M Naudi Nurdika.

BACA JUGA:PSSI Turunkan Wasit Terbaik di Semifinal dan Final Sepak Bola PON XXI 2024 Aceh-Sumut

BACA JUGA:Pemerintah Naikkan Pajak Bagi yang Ingin Bangun Rumah Sendiri

Untuk memastikan semua anggota prajurit bersikap netral, Pangdam II Sriwijaya melakukan sosialisasi dan membuatkan buku mengenai netralitas TNI.

“Kita sudah melakukan sosialisasi kesemua anggota dan membuatkan buku mengenai netralitas TNI,” ucap Mayjen TNI Naudi Nurdika.

Ditambahkan Mayjen TNI Naudi Nurdika, TNI siap mengamankan serta ikut menyukseskan kegiatan Pilkada yang akan datang.

Mayjen TNI Naudi Nurdika berharap Kepala Daerah yang terpilih adalah Kepala Daerah yang berkualitas.

BACA JUGA:Benarkah Pertamax Tidak Ideal bagi Kendaraan Baru? Mitos atau Fakta?

BACA JUGA: Drama 3-1! Roasting FC Singkirkan Urgent Academy, Raih Gelar Juara

“TNI siap mengamankan kegiatan Pilkada dan siap menyukseskan, serta berharap Kepala Daerah yang terpilih nanti adalah Kepala Daerah yang berkualitas,” pungkas Mayjen TNI Naudi Nurdika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv