Kajati Sumsel bersama Bupati Banyuasin Meletakkan Batu Pertama Pembangunan TK Adhyaksa VII

Kajati Sumsel bersama Bupati Banyuasin Meletakkan Batu Pertama Pembangunan TK Adhyaksa VII

Kajati Sumsel Sarjono Turin bersama Bupati Banyuasin Askolani dan didampingi Kajari Banyuasin, Kajari Palembang serta pejabat lainnya, meninjau lokasi peletakan batu pertama pembangunan lanjutan TK Adhyaksa VII pada Selasa pagi, 18 April 2023.-Heru Wahyudi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Sarjono Turin, didampingi Bupati BANYUASIN Askolani serta pejabat terkait, pada Selasa pagi, 18 April 2023, melakukan peletakan batu pertama pembangunan lanjutan Taman Kanak-kanak Adhyaksa VII, yang berada di Jalan Raya Palembang-Betung KM 16, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten BANYUASIN.

Peresmian pembangunan TK Adhyaksa VII ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Sarjono Turin, Bupati Banyuasin Askolani, Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin, serta Kepala Kejaksaan Negeri Palembang.

Kajati Sumsel Sarjono Turin mengatakan, TK Adhyaksa VII ini secara kedinasan merupakan bagian dari aset Kejaksaan. Namun karena keterbatasan anggaran, untuk pembangunan lanjutan dibantu oleh Bupati Banyuasin.

"Pembangunan lanjutan gedung TK Adhyaksa VII ini dibantu Bupati Banyuasin melalui dana APBD-nya," ungkap Kajati Sumsel Sarjono Turin.

BACA JUGA:Selama Libur Lebaran, Pelayanan Publik Kota Palembang Tetap Buka

BACA JUGA:Sambut Lebaran, Ratusan PHL Pemkot Palembang Terima Bantuan Sembako


Kajati Sumsel Sarjono Turin meletakkan batu pertama menandai pembangunan lanjutan gedung TK Adhyaksa VII di Banyuasin pada Selasa pagi, 18 April 2023.-Heru Wahyudi-PALTV

Sementara itu, Bupati Banyuasin Askolani yang ditemui di tempat yang sama mengatakan, kegiatan pembangunan gedung TK Adhyaksa VII ini sangat membantu program Banyuasin Cerdas. Maka dari itu, Pemerintah Kabupaten Banyuasin mendukung pembangunan TK Adhyaksa VII ini karena bermanfaat bagi warga. Selain itu, TK Adhyaksa VII ini merupakan salah satu TK terbaik di Kabupaten Banyuasin.


Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Sarjono Turin.-Heru Wahyudi-PALTV


Bupati Banyuasin Askolani.-Heru Wahyudi-PALTV

"TK Adhyaksa VII ini sangat membantu program Banyuasin Cerdas, dan TK ini juga sangat bermanfaat bagi warga Banyuasin," ujar Bupati Banyuasin Askolani.

Setelah melakukan peletakan batu pertama, Kajati Sumsel bersama Bupati Banyuasin serta Kajari Banyuasin dan Kajari Palembang, langsung melakukan peninjauan ruangan TK Adhyaksa VII.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv