Sambut Lebaran, Ratusan PHL Pemkot Palembang Terima Bantuan Sembako

Sambut Lebaran, Ratusan PHL Pemkot Palembang Terima Bantuan Sembako

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa didampingi Kadis Perkimtan Kota Palembang secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada Pegawai Harian Lepas (PHL), Selasa, 18 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemerintah Kota Palembang memberikan bantuan kepada 600 Pegawai Harian Lepas (PHL) di lingkungan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kota Palembang, pada Selasa pagi, 18 April 2023.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang dan didampingi oleh Kepala Dinas Perkimtan Kota Palembang.

Bantuan disalurkan kepada pegawai secara bertahap dan tersebar di taman kota, pemakaman dan penyerahan terakhir di halaman Dinas Perkimtan Kota Palembang.

Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Palembang kepada pegawai, khususnya Pegawai Harian Lepas (PHL) untuk merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah.

BACA JUGA:H-1 Cuti Lebaran, Sekda Kota Palembang Sidak Pelayanan Publik

BACA JUGA:Video: Kurir Sabu Setengah Kilogram Asal Riau Berlebaran di Polrestabes Palembang


Para Pegawai Harian Lepas (PHL) di lingkungan Dinas Perkimtan Kota Palembang besuka cita mendapat bantuan sembako untuk merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah, Selasa, 18 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

Dengan bantuan paket sembako ini, diharapkan bisa membantu pegawai dan keluarga memenuhi kebutuhan selama hari lebaran nantinya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kota Palembang Afan Prapanca Mahali mengungkapkan, Pegawai Harian Lepas (PHL) yang menerima bantuan paket sembako ini, yang bekerja di sektor pertamanan, bidang sektor lampu penerangan jalan, pegawai pemakaman, dan pegawai perbaikan jalan lingkungan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv