Yamaha Vixion R 155, Motor Sport Keluaran Yamaha Termurah Pada Kelas 155 CC Sangat Cocok Untuk Anak Muda!

Yamaha Vixion R 155, Motor Sport Keluaran Yamaha Termurah Pada Kelas 155 CC Sangat Cocok Untuk Anak Muda!

Yamaha Vixion R 155, Motor Sport Keluaran Yamaha Termurah Pada Kelas 155 CC Sangat Cocok Untuk Anak Muda!--foto youtube/@yamahamotorindonesia

Yamaha Vixion R 155 ini menggunakan teknologi LED pada lampu depan dan lampu belakang yang membuatnya menjadi lebih terang dan juga hemat energi.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Viar Caraka Menawarkan Fitur Mirip Motor Listrik, Jangan Lewatkan Cek Spek Sebelum Membeli!

Desain lampu LED pada motor sport ini juga sangat modern dan aerodinamis yang menjadikan tampilan Yamaha Vixion R 155 ini semakin menarik.

Full Digital Speedometer

Panel instrumen pada Yamaha Vixion R 155 ini telah dilengkapi dengan fitur Full Digital Speedometer yang menampilkan berbagai informasi seperti: kecepatan, RPM, jarak tempuh, bahan bakar, dan lain-lain.

Terdapat juga fitur Shift Timing Light yang dapat membantu para pengendara ketika melakukan perpindahan gigi yang tepat pada putaran mesin tertentu.

BACA JUGA:Pengaruh Bore Up Mesin Motor: Meningkatkan Performa dan Kendala yang Mungkin Dihadapi

Lampu Hazard

Yamaha Vixion R 155 dilengkapi dengan fitur lampu Hazard yang berfungsi untuk memberikan tanda bahaya ketika sedang berkendara pada kondisi tertentu atau saat situasi darurat.

Untuk menyalakan lampu hazard ini cukup dengan menekan tombol khusus yang terletak pada bagian depan dari motor sport ini.

Mesin 155 CC LC4V With VVA

BACA JUGA: Jago Trabas! Yamaha YZ250X Motor Trail yang Tangguh dalam Melewati Medan Off-Road!

Yamaha Vixion R 155 mempunyai mesin yang berkapasitas 155 cc dengan teknologi Liquid Cooled 4 Valve (LC4V) yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 19,3 hp pada 10.000 rpm dan torsi maksimal 14,7 Nm pada 8.500 rpm.


Yamaha Vixion R 155, Motor Sport Keluaran Yamaha Termurah Pada Kelas 155 CC Sangat Cocok Untuk Anak Muda!--foto youtube/@yamahamotorindonesia.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat performa mesin menjadi lebih optimal dalam semua putaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber