Yamaha Vixion R 155, Motor Sport Keluaran Yamaha Termurah Pada Kelas 155 CC Sangat Cocok Untuk Anak Muda!

Yamaha Vixion R 155, Motor Sport Keluaran Yamaha Termurah Pada Kelas 155 CC Sangat Cocok Untuk Anak Muda!

Yamaha Vixion R 155, Motor Sport Keluaran Yamaha Termurah Pada Kelas 155 CC Sangat Cocok Untuk Anak Muda!--foto youtube/@yamahamotorindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Yamaha Vixion R 155 merupakan motor sport hasil produksi dari Yamaha motor Indonesia. motor sport ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 dan diberi nama Yamaha Vixion 150.

Pada tahun 2017, Yamaha mengeluarkan varian baru yang mempunyai kapasitas mesin lebih besar yaitu 155 cc dan diberi nama Yamaha Vixion R 155.

Yamaha Vixion R 155 ini menjadi motor sport termurah keluaran Yamaha dengan mesin 155 cc, motor sport ini dijual dengan harga mulai dari Rp33.000.000 untuk wilayah OTR Jakarta.

Sejak pertama kali diluncurkan, Yamaha Vixion R 155 terus dilakukan perubahan dan pengembangan inovasi teknologi terkini.

BACA JUGA:Kok Bisa? Kaum Introvert di Korea Selatan Dibayar Rp 7,6 juta Biar Mau Bergaul

Pada tahun 2023, Yamaha melakukan pengembangan terhadap Yamaha Vixion R 155 ini dengan desain yang lebih menarik.

Pengembangan terhadap Yamaha Vixion R 155 membuat motor sport ini menjadi dilengkapi dengan teknologi baru yaitu Assist and Slipper Clutch (A&S).

Teknologi baru pada motor Yamaha Vixion R 155 akan membuat transmisi menjadi lebih ringan dan nyaman pada saat berkendara.

Yamaha Vixion R 155 juga merupakan salah satu motor sport yang populer di Indonesia, khususnya bagi para anak muda yang menyukai motor sport.

BACA JUGA:Kenalkan Yamaha R15! Motor Sport yang Terinspirasi Dari Motor Balap Yamaha YZR-M1 MotoGP!


Yamaha Vixion R 155, Motor Sport Keluaran Yamaha Termurah Pada Kelas 155 CC Sangat Cocok Untuk Anak Muda!--foto youtube/@yamahamotorindonesia.

Motor ini terus mengalami pembaruan dan pengembangan teknologi sehingga membuatnya menjadi semakin diminati oleh para pecinta motor sport yang ada di Indonesia.

Yamaha Vixion R 155 ini dilengkapi berbagai fitur yang membuatnya menjadi semakin menarik, berikut ini beberapa fitur yang terdapat pada motor sport ini.

Lampu LED Depan dan Belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber