Sepeda Listrik Viar Caraka Menawarkan Fitur Mirip Motor Listrik, Jangan Lewatkan Cek Spek Sebelum Membeli!

Sepeda Listrik Viar Caraka Menawarkan Fitur Mirip Motor Listrik, Jangan Lewatkan Cek Spek Sebelum Membeli!

Sepeda Listrik Viar Caraka Menawarkan Fitur Mirip Motor Listrik, Jangan Lewatkan Cek Spek Sebelum Membeli!--foto Instagram/@ viar.evbalikpapan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sepeda motor listrik Viar Caraka yang unik dan simple. Tolong diingat sepeda motor listrik Viar Caraka selain bisa di gas seperti pada motor umunya Viar Caraka juga bisa di gowes layaknya sepeda pada umunya juga. Viar Caraka nah, sepeda listrik baru Viar Caraka telah diluncurkan. Hanya Rp 7 juta. 

Viar tidak hanya fokus pada sepeda motor listrik, tetapi juga menciptakan kembali segmen kendaraan listrik.

Sepeda listrik bernama Viar Caraka serupa dengan yang diluncurkan belum lama ini. Viar Caraka merupakan sepeda listrik kelima yang diproduksi Viar.

Harga Viar Caraka wilayah Jabodetabek Rp 7,9 juta  dan akan dikirim ke pembeli terdekat. Dalam terang Caraca Viar menawarkan garansi  satu tahun untuk seluruh sistem kelistrikan. 

BACA JUGA:Wuling Almaz: 10 Keunikan yang Memikat Hati Masyarakat Indonesia

E-bike ini dirancang untuk melengkapi gaya hidup dan mobilitas generasi milenial. Dikomentari oleh Fengky Osmond, Manajer Komunikasi Pemasaran di Viar Motor Indonesia.

Tidak peduli dengan sebagian besar e-bike, sepeda listrik karena desainnya yang sederhana? Mungkin Viar Caraka adalah pilihan yang bagus. Dari luar, e-bike ini terlihat sangat sporty, kompak dan stylish di dalamnya. 

Pekerjaannya sangat stabil, sobat. Jika Anda tertarik dengan kendaraan listrik besutan Viar ini, ulasan lengkap mengenai performa dan harga belinya bisa Anda temukan di artikel ini. 

Simak sampai habis ya penjelasan lebih mendalam terkait dengan sepeda listrik Viar Caraka!


Sepeda Listrik Viar Caraka Menawarkan Fitur Mirip Motor Listrik, Jangan Lewatkan Cek Spek Sebelum Membeli!--foto Instagram/@viar.evbalikpapan

1. Spesifikasi dan Performa Viar Caraka

Spesifikasi dan performa Viar Caraka dalam sejarah Biacaraka sungguh luar biasa. Motor listrik tipe BLDC  400 watt ini menggunakan  daya  DC dari baterai tipe graphene 48V12Ah. Dengan baterai yang terisi penuh, Viar Caraka mampu menempuh jarak hingga 55 km dengan kecepatan  30 km per jam. 

Selain itu, kendaraan ini  dilengkapi dengan suspensi roda depan dan belakang sehingga aman dan nyaman saat berkendara.

Karya Viar Caraka sangat stabil dan dapat diandalkan. Meski tenaganya rendah, kendaraan ini  mencapai kecepatan maksimum yang cukup  untuk menempuh jarak pendek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber