Reses DPRD Kota Palembang Dapil III Serap Langsung Aspirasi dan Harapan Rakyat

Reses DPRD Kota Palembang Dapil III Serap Langsung Aspirasi dan Harapan Rakyat

Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III Muhammad Hidayat menanggapi aspirasi warga pada kegiatan Reses Masa Persidangan 1 tahun 2023 di Jalan Sersan Zaini Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II, pada Jum’at sore, 14 April 2023.-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Guna menyerap aspirasi warga secara langsung, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota PALEMBANG Dapil 3, kembali melakukan Reses Masa Persidangan 1 tahun 2023 di tengah perkampungan masyarakat di Jalan Sersan Zaini Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II, pada Jum’at sore, 14 April 2023.

“Kami sangat berterima kasih kepada Anggota DPRD Kota Palembang ini ada reses di tengah masyarakat, sehingga bersentuhan langsung dengan masyarakat. Alhamdulillah dapat berjalan dengan baik. Insya’ Allah aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat akan didengarkan oleh Anggota DPRD Kota Palembang,” ujar Firmansyah, warga Kelurahan 2 Ilir.

Melalui reses ini, beragam aspirasi disampaikan para tokoh masyarakat terutama terkait infrastruktur lampu jalan. Begitu pula masalah distribusi air minum PDAM yang mengalir dari pagi hingga pukul 16:00 WIB. Warga berharap dengan kunjungan reses Anggota DPRD Kota Palembang ini, air PDAM dapat mengalir secara kontinyu.

“Beberapa poin yang kita sampaikan tadi ada beberapa hal, masalah matinya air. Itu hidupnya (mengalirnya, Ed.) dari pagi sampai jam 4 (sore). Dari jam 4 (sore) sampai malam itu mati. Harapan kita hidup (mengalir) kontinyu,” harap Firmansyah.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Berikan Kemudahan Pengurusan Dokumen Warga Terdampak Kebakaran

BACA JUGA:Korban Kebakaran Nyaris Pingsan di Hadapan Fitrianti Agustinda


Warga menyampaikan aspirasi kepada Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III saat kegiatan Reses Masa Persidangan 1 Tahun 2023 di Jalan Sersan Zaini Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II, pada Jum’at sore, 14 April 2023.-Irawan -PALTV

Kepada Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III, warga meminta pihak Dinas Perhubungan Kota Palembang agar tegas terhadap supir truk yang parkir truk sembarangan dan melintasi Jalan Residen Abdul Rozak saat siang hari.

“Dan kami harapkan juga di Jalan Residen Abdul Rozak itu penertiban truk-truk yang parkir di pinggir jalan menutup lorong-lorong, sehingga terkadang menyulitkan untuk masuk ke lingkungan RT 27-28. Nah, harapan kita kalau bisa tertib untuk parkir, karena sangat membahayakan masyarakat, khususnya mengganggu kepentingan jalan umum,” keluh Firmansyah.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III Muhammad Hidayat mengungkapkan, seluruh aspirasi warga sudah ditampung. aspirasi warga serta anggaran perbaikan seperti perbaikan lampu jalan dan lainnya, warga diminta untuk bersabar karena anggota DPRD Kota Palembang Dapil III akan memperjuangkan semua persoalan, sehingga segera ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kota Palembang.

“Di sini alhamdulillah sambutan masyarakat sangat luar biasa karena ini adalah pertama kita harapkan bersama masyarakat dan mendengar langsung keluhan dari masyarakat. Banyak juga yang sudah mengucapkan terima kasih kepada DPRD dan ada juga beberapa yang perlu diusulkan kembali, baik itu lampu jalan dan paling penting adalah kendaraan yang parkir di pinggir Jalan Residen Abdul Rozak,” terang Muhammad Hidayat.

BACA JUGA:Pemkot Palembang akan Tambah Mobil Perbaikan PJU

BACA JUGA:Pertama di Sumsel, Bawaslu OKU Launching Sentra Gakkumdu


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang Dapil III, melakukan Reses Masa Persidangan 1 Tahun 2023 di tengah perkampungan masyarakat di Jalan Sersan Zaini Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II, pada Jum’at sore, 14 April 2023.-Irawan -PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv