Korban Kebakaran Nyaris Pingsan di Hadapan Fitrianti Agustinda

Korban Kebakaran Nyaris Pingsan di Hadapan Fitrianti Agustinda

Fitrianti mengimbau kepada korban kebakaran untuk sabar menghadapi cobaan, Sabtu, 15 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Wakil Walikota PALEMBANG mengunjungi lokasi korban kebakaran di Jalan Depaten Lama Kelurahan 27 Ilir pada Sabtu pagi, 15 April 2023.

Kedatangan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda disambut haru dan tangis dari korban kebakaran. Bahkan ada seorang ibu yang nyaris pingsan. Beruntung di tempat pengungsian, ada petugas medis yang siaga dan langsung memberikan pertolongan.

Orang nomor dua di Kota Palembang tersebut mengucapakan duka cita atas kejadian musibah yang di alami. Fitrianti mengimbau kepada korban kebakaran untuk sabar menghadapi cobaan.

Pemerintah tidak akan tinggal diam dan akan siap siaga memberikan bantuan kepada korban kebakaran, mulai dari bantuan kebutuhan pokok, surat menyurat, pelayanan kesehatan hingga tenda pengungsian dan dapur umum.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Berikan Kemudahan Pengurusan Dokumen Warga Terdampak Kebakaran

BACA JUGA:Si Jago Merah Mengamuk di Sekanak, 5 Rumah Warga Termasuk TK Ludes Terbakar


Kedatangan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda disambut haru dan tangis korban kebakaran di Jalan Depaten Lama, bahkan ada seorang ibu yang nyaris pingsan. Sabtu, 15 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

Dengan kejadian kebakaran ini, Fitrianti Agustinda juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada. Dalam beberapa minggu ini sering terjadi kebakaran dengan bermacam penyebab, mulai dari korsleting listrik, kompor meledak hingga tabung gas bocor.

Apalagi menyambut lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah yang tinggal menghitung hari. Aktivitas memasak di rumah lebih padat dari hari biasanya. Maka sebelum pergi meninggalkan rumah, pastikan kompor dan listrik padam.

Sedangkan upaya pemerintah mencegah terjadinya kebakaran, akan menggencarkan sosialisasi mencegah kebakaran di tengah masyarakat. Mulai dari media sosial, elektronik, media cetak dan Diskominfo. Serta melibatkan perangkat pemerintah setempat seperti RT, RW, Lurah, dan Camat, untuk selalu mengimbau warganya waspada kebakaran.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv