Yuk Kenalan Dengan Wuling Air EV: Ada Point Rahasia Yang Patut Diketahui

Yuk Kenalan Dengan Wuling Air EV: Ada Point Rahasia Yang Patut Diketahui

Yuk Kenalan Dengan Wuling Air EV: Ada Point Rahasia Yang Patut Diketahui--wuling.id

Desain futuristik Wuling Air EV dengan fitur Daytime Running Light (DRL lamp) yang memanjang dan logo Wuling yang menyala menciptakan tampilan elegan dan modern. Bagian interior mobil ini menawarkan kenyamanan bagi empat penumpang dengan lapisan kulit mewah di beberapa bagian.

BACA JUGA:33 Remaja ‘Jagoan’ Tertangkap Akan Tawuran Menangis Tersedu-sedu Saat Diserahkan ke Dinsos Prabumulih

Dilengkapi dengan smart key dan keyless entry untuk tipe Long Range, mobil ini tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga kemudahan penggunaan.

Keistimewaan lainnya adalah pilihan warna yang beragam, dengan lima opsi warna, yaitu pristine white, avocado green, lemon yellow, peach pink, dan galaxy blue.

Warna-warna ini tidak hanya memberikan variasi estetika tetapi juga meningkatkan daya tarik mobil, terutama dengan lampu berteknologi LED yang memberikan pencahayaan efisien dan cemerlang.

Baterai Wuling Air EV Telah Berhasil Melewati 41 Uji Ketahanan dan Keamanan Baterai mobil listrik Wuling Air EV menggunakan teknologi lithium-ion phosphate (LFP) dan telah berhasil melewati 41 uji ketahanan, termasuk tes jatuh, kebakaran, rotasi berulang, kebocoran air, dan getaran.

BACA JUGA:Kepala Dinas Pariwisata Palembang Pastikan Tidak Ada Perayaan Tahun Baru 2024

Keberhasilan dalam uji ketahanan ini menegaskan bahwa baterai Wuling Air EV dapat diandalkan dalam berbagai situasi. Selain itu, adanya opsi pengisian daya di rumah memudahkan pengguna untuk mengisi daya tanpa harus pergi ke stasiun pengisian.

Setelah diisi penuh, Wuling Air EV tipe Long Range dapat menempuh jarak hingga 300 kilometer, menjadikannya sebagai pilihan ramah lingkungan dan praktis.

Berbicara mengenai biaya pengisian baterai, pengguna dapat melakukan pengisian di rumah dengan biaya berdasarkan konsumsi kilowatt per jam (kWh) dengan tarif sekitar Rp 1.669,53 per kWh.

Dengan kapasitas baterai sekitar 26,7 kWh untuk Air EV tipe Long Range, biaya total pengisian dari 0 hingga 100% diperkirakan sekitar Rp 45.377,35. Sementara itu, pengisian di stasiun pengisian daya umum (SPKLU) memiliki biaya per kWh dalam kisaran Rp 1.650 hingga Rp 2.475.

BACA JUGA:Kasus Narkoba Mendominasi Sepanjang Tahun 2023 dengan 408 Berkas Perkara pada Bidang Pidum Kejari Palembang

Pengguna Wuling Air EV dapat mengisi baterai dengan lebih efisien di SPKLU, memungkinkan mobilitas yang lebih hemat dan efektif.

Fitur Keamanan, Keselamatan, dan Kenyamanan

Wuling Air EV dilengkapi dengan beragam fitur keamanan yang komprehensif. Dua airbag di bagian depan memberikan perlindungan ekstra bagi pengemudi dan penumpang baris pertama dalam berbagai situasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber