Yuk Kenalan Dengan Wuling Air EV: Ada Point Rahasia Yang Patut Diketahui

Yuk Kenalan Dengan Wuling Air EV: Ada Point Rahasia Yang Patut Diketahui

Yuk Kenalan Dengan Wuling Air EV: Ada Point Rahasia Yang Patut Diketahui--wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pasar otomotif Indonesia semakin ramai dengan kehadiran mobil listrik terbaru, Wuling Air EV, yang diakui sebagai salah satu opsi terjangkau di kelasnya. Dibandingkan dengan kendaraan listrik lainnya di Tanah Air yang rata-rata memiliki harga sekitar Rp700 jutaan.

Wuling Air EV menawarkan harga yang lebih terjangkau, berkisar antara Rp206.000.000 hingga Rp299.500.000 on the road (OTR) Jakarta. Harga yang bersaing ini menjadikan mobil kompak ini sangat diminati oleh konsumen.

Wuling Air EV tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau tetapi juga menjamin kualitas. Selain memberikan kenyamanan dalam berkendara, mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa keunggulan yang membuatnya menonjol di pasar otomotif.

Untuk mengetahui seberapa canggih mobil listrik ini, mari kita simak rahasia Wuling Air EV yang mencakup fakta-fakta dan kelebihannya.

BACA JUGA:Makin Gacor: Xiaomi Tak Hanya Terkenal Sebagai Merek Ponsel Tapi Siap Luncurkan Mobil Listrik

Lincah di Jalan Raya

Wuling Air EV memiliki dimensi yang membuatnya sangat mudah untuk diparkir dengan panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm, serta jarak sumbu roda 2.010 mm.

Ukuran yang kompak ini memungkinkan mobil ini dapat dengan mudah masuk ke tempat parkir yang lebih sempit dibandingkan dengan kendaraan bahan bakar fosil pada umumnya.


Yuk Kenalan Dengan Wuling Air EV: Ada Point Rahasia Yang Patut Diketahui--wuling.id

Keunggulan dimensi kompak ini membuat Wuling Air EV sangat cocok digunakan di perkotaan, dan hal ini didukung oleh kemampuan akselerasinya yang mengesankan.

BACA JUGA:Museum Affandi Yogyakarta dan Jejak Kreativitas Sang Maestro Seni Lukis Kerakyatan

Tipe Standard Range Air EV mampu mencapai kecepatan 0-50 km/jam dalam waktu singkat, hanya dalam 5,6 detik, sedangkan tipe Long Range bahkan lebih cepat, hanya dalam 4,9 detik.

Kecepatan respons ini menjadikan mobil listrik ini mampu berlalu-lalang dengan lancar dan responsif di jalan raya.

Desain Fungsional dengan Kabin Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber