Merinding atau Tertawa? Intip 6 Fakta Unik Bulu Telinga yang Jarang Diketahui!

 Merinding atau Tertawa? Intip 6 Fakta Unik Bulu Telinga yang Jarang Diketahui!

Fakta Mengejutkan Tentang Bulu yang Terdapat pada Telinga--freepik

Perawatan kotoran telinga  melibatkan menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dari telinga. Karena telinga Anda sensitif,  Anda mungkin ingin mendiskusikan pilihan pengobatan dengan dokter Anda. Ada dua jenis hair removal – pencabutan dan pencukuran bulu.

Pencabutan

Mencabut berarti menghilangkan batang rambut, bagian rambut telinga yang terlihat. Pisau cukur dan bahan kimia penghilang bulu adalah contoh penghilangan bulu.

Beberapa masalah bulu telinga dapat diatasi dengan mencukur bagian luar telinga atau menggunakan krim  obat menghilangkan rambut yang dijual bebas (OTC) untuk menghilangkan bulu luar.   

Pencukuran bulu

Hair removal adalah penghilangan rambut, termasuk folikel rambut, folikel rambut, dan folikel rambut. Waxing telinga adalah salah satu jenis penghilangan bulu.

Opsi penghilangan bulu lainnya meliputi: Waxing, gula, benang, laser, Sistem cahaya berdenyut intens (IPL), dan Terapi fotodinamik.

5. Pandangan / Prognosis

Apa yang Anda harapkan jika Anda memiliki rambut di telinga Anda? Seperti halnya rambut lainnya, bulu telinga akan tumbuh kembali meskipun Anda menggunakan perawatan penghilangan bulu yang menghilangkan folikel rambut, folikel rambut, dan folikel rambut.

Seperti potong rambut, threading alis, waxing, sugaring, cukur wajah dan kaki,  bulu telinga sebaiknya dipangkas agar tidak terlihat.

6. Berapakah Umumnya Tambahan

Berapa rata-rata panjang bulu telinga? Rambut telinga terpanjang, menurut editor Guinness World Records.

Menurut Guinness Book of World Records, pemegang rekor saat ini adalah seorang pria  India dengan bulu telinga sepanjang 7 inci yang tumbuh dari tengah dan atas telinganya.

Inilah beberapa fakta mengejutkan yang bisa diambil pelajaran dari ilmu biologis pada bulu yang terdapat pada telinga kita.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: