Pj Bupati OKU Lantik 16 Kepala OPD dan Staf Ahli, Berikut Nama dan Jabatannya

Pj Bupati OKU Lantik 16 Kepala OPD dan Staf Ahli, Berikut Nama dan Jabatannya

Sebanyak 16 pejabat dilantik dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama oleh Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah, Rabu (12/4/2023).-Ari Pranika-PALTV

OKU, PALTV.CO.ID - Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 16 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) pada hari Rabu, 12 April 2023, di ruang Abdi Praja Pemkab OKU. Para Asisten dan Kepala OPD ini merupakan hasil evaluasi jabatan yang dilakukan tahun 2022 lalu.

Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah mengatakan, pihaknya telah melakukan proses yang cukup panjang sebelum akhirnya melantik para Kepala OPD dan Asisten tersebut. Asesmen sendiri dilakukan sejak tahun 2022 lalu.

Menurutnya pelantikan ini sendiri bukan ada dasar suka atau tidak suka, melainkan memang sudah ada prosedur yang dilewati dan hasil asesmenlah yang menentukan siapa saja yang tepat menduduki jabatan yang ada.

"Ini adalah hasil evaluasi yang dilakukan sejak 2022 lalu. Dan setelah dilakukan pelantikan ini barulah diketahui  jabatan yang kosong. Ke depan akan dilakukan lelang jabatan secara terbuka," ujar Teddy usai melantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

BACA JUGA:Video: Tim Tabur Kejari Palembang Kejar Selebgram Palembang Sampai ke Negeri Gajah Putih

BACA JUGA:Tak Sampai 24 Jam, Dua Pencuri Mobil Truk Diringkus Tim Lakid Polsek Lawang Kidul

Dalam waktu dekat, kata Teddy, pihaknya akan segera mengisi jabatan-jabatan yang saat ini  kosong mulai dari jabatan Eselon II, III dan IV.

"Saya meminta untuk rekan-rekan Kepala OPD yang baru dilantik untuk lebih bersemangat dan menghasilkan inovasi. Saya mengajak untuk terus jalin berkoordinasi dan komunikasi ke teman-teman pusat seperti di Kementrian dan lembaga-lembaga lainnya, tujuannya agar ada bantuan yang bisa kita bawa untuk membangun OKU ini. Kalau cuma mengandalkan APBD tidak akan pernah cukup anggaran kita," pinta Teddy.

Karena, sambung Teddy, banyak program di Pemerintahan Pusat yang bisa digerakkan di Kabupaten OKU. Silahkan nanti buat proposal ya dan kita paparkan bersama ke pemerintah pusat program apa saja itu. Asalkan bisa melakukan koordinasi ke Pemerintah Pusat kita siap mendampingi dan pastinya kerjakan bersama-sama, jangan semuanya ditumpukkan kepada satu orang saja.

Sementara itu, berikut nama dan jabatan yang diemban oleh 16 orang. Seluruhnya sebelumnya sudah memegang jabatan dan dirolling ke jabatan baru.

BACA JUGA:Wadaw! Tim Penyidik Kejati Sumsel Geledah PT Baturaja Multi Usaha

BACA JUGA:Ramadan Penuh Berkah, Rumah Warga Tertimpa Pohon Segera Direhab

1. Son Ezoni SE, Staff Ahli Bupati Bidang Pembangunan ke Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan.

2. Drs Topan Indra Fauzi MM, Kadin Pariwisata dan Kebudayaan OKU ke Kadin Pendidikan OKU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv