Wisata di Bali Timur: NIkmati Keindahan Taman Air Tirta Gangga Bali dan Spot Menarik di Karangasem

Wisata di Bali Timur: NIkmati Keindahan Taman Air Tirta Gangga Bali dan Spot Menarik di Karangasem

Wisata di Bali Timur: NIkmati Keindahan Taman Air Tirta Gangga Bali dan Spot Menarik di Karangasem--Instagram.com/@swaroop _netrabyle

Dibangun pada tahun 1946 oleh Raja Karangasem, Anak Agung Anglurah Ketut Karangasem Agung, taman ini mengalami kehancuran akibat letusan Gunung Agung pada tahun 1963.

BACA JUGA:Chevy Blazer EV Menawarkan Beragam Powertrain: Mari Lihat Lebih Jelasnya!

Meskipun begitu, pemerintah Kabupaten Karangasem dengan tekun membangun kembali taman ini, menetapkannya sebagai kawasan wisata untuk dinikmati oleh wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung ke Taman air Tirta Gangga mulai pukul 06:00 hingga 19:00. Waktu paling ramai adalah antara pukul 12:00 hingga 16:00, dengan rata-rata kunjungan berlangsung sekitar satu jam.

Aktivitas favorit wisatawan termasuk berfoto di lokasi ikonik dan memberi makan ikan di kolam air. Untuk makanan ikan, kamu dapat membelinya di toko-toko di sekitar area taman.


Wisata di Bali Timur: NIkmati Keindahan Taman Air Tirta Gangga Bali dan Spot Menarik di Karangasem--Instagram.com/@ swaroop _netrabyle

Salah satu spot foto yang sangat populer adalah pijakan batu yang tampak melayang di atas permukaan air, menciptakan latar belakang yang menakjubkan untuk momen-momen berharga. Jadi, jangan lupa membawa kamera dan biarkan keindahan Tirta Gangga menjadi bagian abadi dari kenangan liburan kamu.

BACA JUGA:Efek ( Mega Tron ) Julukan Megawati! Kuota Asia Liga Voli Korea Bertambah Jadi 65 Negara

Tirta Gangga Water Palace di Karangasem, Bali Timur, tidak hanya memukau dengan keindahan arsitektur taman airnya, tetapi juga dengan warisan sejarahnya yang kaya.

Sebuah perjalanan ke Tirta Gangga tidak hanya akan memberikan kamu pengalaman visual yang memukau, tetapi juga kesempatan untuk merasakan kedamaian dan keindahan alam yang autentik. Jadi, saat merencanakan liburan berikutnya, pastikan untuk menyertakan Tirta Gangga dalam daftar destinasi kamu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber