Aboy jungler baru Geek Fam,Pengganti Sementara Nnael Yang Terkenal Sanksi

Aboy jungler baru Geek Fam,Pengganti Sementara Nnael Yang Terkenal Sanksi

Aboy jungler baru Geek Fam,Pengganti Sementara Nnael Yang Terkenal Sanksi --instagram.c0m/@aboy

BACA JUGA:Shelby Langka Seri 1 dengan Oldsmobile V8 Akan Dilelang Kepada Penawar Tertinggi!

Sejak pertama kali muncul di MPLI 2022, sosok Aboy langsung mengundang banyak perhatian di kalangan komunitas dan pecinta dunia esports MLBB.

Dari waktu ke waktu, performanya terus berlanjut meningkat dan menjadi tulang punggung di tim Geek Fam ID, terutama di tournamen MPL ID S12.

Pemain bernama lengkap Valent Agriansyah Putra itu memilih untuk menggunakan nama Aboy sebagai nama di MLBB, hanya karena alasan teman-teman di sekolah yang kerap memanggilnya dengan nama tersebut.

Terbentuk lah nama Aboy sebagai nama player di MLBB

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sepeda Motor Bebek Keren dan Stylish yang Sangat Cocok Bagi Anak Muda!

Pemain yang menjadikan Chou sebagai hero favoritnya ini mengawali karier di esports MLBB pada pertengahan tahun 2022.

Bersama tim Bless Esports dan berhasil membawa timnya terdahulu menduduki peringkat kedua di turnamen Super Esport Series Mobile Legends yang di adakan di indonesia.

Kesuksesannya di ajang tersebut membuat dirinya dilirik oleh tim MLBB Geek Fam. Manager dari tim Geek Fam tak butuh lama, Ia langsung didatangankan dan direkrut menjadi bagian dari roster Geek Jr untuk ikut berkompetisi di MDL ID S6. 

Memang sudah di prediksi dengan kemampuannya Aboy kembali berhasil membawa timnya Geek Fam finis di peringkat ketiga, hingga dirinya mendapat promosi untuk main di MPL ID S11.

BACA JUGA:Main ke Rumah Keluarga, Sepeda Motor Kesayangan Atik Hilang Dicuri Maling

Kita ketahui Sebelumnya, Aboy juga pernah merorehkan sejumlah prestasi yang membanggakan bersama tim utama Geek Fam, di antaranya peringkat 3-4 Piala Presiden Esports 2022.

Posisi ketiga Dunia Games Waktu Indonesia Bermain, sebagai runner up ONE Esports MPL Invitational 2022, runner-up Top Clans 2022 Winter Invitational.

Hingga saat ini, pencapaian terbaik bagi dirinya bersama Geek Fam yaitu di MPL ID S12, di mana dirinya berhasil membawa tim Geek Fam menjadi runner-up dan menjadi salah satu wakil Indonesia di M5 bersama tim ONIC Esports.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber