Main ke Rumah Keluarga, Sepeda Motor Kesayangan Atik Hilang Dicuri Maling

Main ke Rumah Keluarga, Sepeda Motor Kesayangan Atik Hilang Dicuri Maling

Atik Puspita melaporkan sepeda motor kesayangannya hilang dicuri saat bertamu ke rumah keluarga di Silaberanti, Jum'at (8/12/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Silaberanti Lorong Aur Gading Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Kota Palembang.

Atas peristiwa tersebut, korban Atik Puspita (23) warga Jalan Silaberanti Lorong Khodijah Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pada hari Jum’at, 8 Desember 2023, untuk membuat Laporan Polisi.

Menurut keterangan korban, peristiwa apes yang menimpa dirinya ini terjadi di Jalan Silaberanti Lorong Aur Gading Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Kota Palembang pada hari Kamis, 7 Desember 2023 sekira pukul 19:45 WIB.

"Ya Pak, saat itu saya bersama ibu saya pergi ke rumah keluarga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu memarkirkan motor di parkiran rumah keluarga dengan kondisi dikunci stang," ungkap Atik Puspita.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Banyuasin Buka Lelang Jabatan 5 Pejabat Eselon II, Baca Persyaratannya!

BACA JUGA:56 Offroader Pacu Adrenalin Sambil Tanam Bibit Pohon di Gelaran Puslatpur Kodiklatad Adventure Fun Offroad


Atik Puspita menceritakan kejadian sepeda motornya hilang dicuri, Jum'at (8/12/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Setelah sampai di rumah keluarganya, keponakan Atik Puspita keluar rumah dan pergi jajan ke warung.

"Saat itu keponakan saya yang pergi ke warung masih melihat motor tersebut masih ada di depan rumah. Namun sekitar 30 menit, motor sudah tidak ada lagi Pak, padahal sudah dikunci stang," ujar Atik Puspita.


Laporan pencurian sepeda motor Atik Puspita sudah diterima Petugas SPKT Polestabes Palembang, Jum'at (8/12/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Setelah mengetahui sepeda motor matic Honda Beat Street bernopol BG 3161 AEO warna silver  sudah tidak ada, Atik pun mencoba bertanya kepada tetangga yang berada di sekitar rumah keluarganya.

"Saya sudah tanya ke tetangga Pak, namun tidak ada yang melihat motor itu. Padahal motor tersebut baru 5 bulan jalan kredit," ungkap Atik Puspita.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv