Aboy jungler baru Geek Fam,Pengganti Sementara Nnael Yang Terkenal Sanksi

Aboy jungler baru Geek Fam,Pengganti Sementara Nnael Yang Terkenal Sanksi

Aboy jungler baru Geek Fam,Pengganti Sementara Nnael Yang Terkenal Sanksi --instagram.c0m/@aboy

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pemain sepak bola dari tim Geek Fam yaitu Geek Nnael merupakan  bintang muda yang begitu bersemangat untuk menjalani debut di M5 World Championship.

Semangat muda yang ada pada diri seorang Nnael adalah untuk membela tim dan negara menjadikannya salah satu bahan bakar bagi Geek Nnael bersama tim Geek Fam dalam ajang M5 World Championship.

Selebrasi yang ia lakukan dengan berlebihan dan tanpa disadari menunjukkan gesture yang tidak pantas dan akhirnya di akhir laga Geek Nnael mendapatkan sanksi dari Moonton.

Namun tenang kini Midlaner cadangan Geek Fam, Aboy, dipastikan akan bermain penuh sebagai jungler di playoff M5 World Championship Filipina.

BACA JUGA:Jangan Panik : Ini Tips Perbaikan Sederhana Mengatasi Radiator Mobil yang Bocor

Hal ini dilakukan, seiringnya sanksi larangan bermain dua match kepada jungler utama mereka, Nnael.

Kabar mengejutkan ini pertama kali muncul dari postingan unggahan Aboy di akun Tiktok-nya pada Rabu (6/12) setempat. Dalam caption unggahan tersebut, ia menulis “Kenalin new jungler m5????????”.

Namun, unggahan tersebut tentu saja belum dapat kita pastikan karena belum diumumkan secara resmi oleh pihak organisasi Geek Fam, pihak penyelenggaram, atau setidaknya pelatih Geek Fam itu sendiri.

Mengenai kabar berita hal ini, pelatih dari tim Geek Fam Erpang menyatakan bahwa kepastian Aboy menjadi jungler baru tim untuk sementara waktu selama Nnael absen pun dibenarkan.

BACA JUGA:Patut Dicoba! Cara Menghilangkan Bekas Penyok di Bodi Mobil Memakai Alat Penyedot Air Dan Air Panas

Pelatih bernama lengkap Ervan Pratama itu pun berharap pemainnya termasuk Aboy itu sendiri bisa cepat menyesuaikan diri dengan keadaan tersebut.

“Setelah kami mencoba dan juga berlatih beberapa hari ini, sosok yang pas untuk menggantikan peran jungler di M5 adalah Aboy.

Kami juga telah melihat semua isi data dari setiap pemain dan kami sangat berharap Aboy bisa beradaptasi dengan cepat,” ucap Erpang saapan akrabnya

Yuk kita kupas Perjalanan karier Aboy, sebagai jungler sementara Geek Fam di M5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber