Tips dan Skill Saber yang Perlu Diketahui Player Mobile Legends (ML)

Tips dan Skill Saber yang Perlu Diketahui Player Mobile Legends (ML)

Hero Saber dengan kemampuan eksekutor terbaik yang dimiliki Mobile Legends.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

Skill dua Saber akan membuatnya melakukan dash ke arah yang ditentukan, memberikan 75 (+50 ekstra physical attack) kepada lawan di jalurnya, lalu akan memperkuat basic attack selanjutnya dari Saber.

BACA JUGA:Aksi Maling Yakult di Sebuah Toko Terekam CCTV

BACA JUGA:Charma Sampaikan 3 Poin Pokok Jika Jadi Walikota Palembang

Basic attack dari Saber yang diperkuat akan memberikan 75 (+120 ekstra physical attack) physical damage, dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 60 persen selama satu detik.

Skill 3 – Triple Sweep

Skill ultimatenya Saber akan menghampiri dan melock satu hero musuh yang akan menyebabkan efek airborne selama 1,2 detik kepada targetnya. Saat durasi skill ini, Saber akan melakukan 3 tebasan kepada targetnya.

Tebasan pertama akan memberikan 120 (+100 ekstra physical attack) physical damage, sedangkan tebasan ketiga akan memberikan damage yang lebih besar yaitu 240 (+200 ekstra physical attack) physical damage kepada targetnya.

BACA JUGA:Sedu Sedan Sesal Si Ibu Pembuang Bayi di Selokan dalam Reka Ulang Adegan

BACA JUGA:Ini Dia Hewan Purba yang Masih Hidup Sampai Saat Ini!

Tips bermain Saber

Saat bermain hero Saber, kalian harus selalu melakukan lock kepada hero musuh yang memiliki darah tipis dan damage yang besar, seperti Mage, Marksman, atau Core lawan.

Saber bisa dimainkan untuk mengisi lane manapun, baik Jungler, Exp, atau juga bisa sebagai roam. Saat bermain menjadi Exp atau roam, Saber lebih cocok menggunakan Battle Spell Execute yang digunakan untuk menyelesaikan kombo Saber.

Saat akan melakukan ultimate, pastikan untuk melakukan Skill satu terlebih dahulu dan dijamin musuh akan langsung mati atau sekarat. Jika musuh sekarat, maka gunakan Execute untuk finishing.

BACA JUGA:Berikut Ini Wisata Ekstrem di Dunia? Berani ke Sana?

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Terenyuh, Bergegas Kunjungi dan Bantu Warga Korban Pohon Kapuk Tumbang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: