Berikut Ini Wisata Ekstrem di Dunia? Berani ke Sana?

Berikut Ini Wisata Ekstrem di Dunia? Berani ke Sana?

Berikut Ini Wisata Ekstrem di Dunia--pixabay.com

PALEMBANG, PALTV.CO.IDWisata merupakan sebuah tempat yang biasa dikunjungi untuk liburan dan berakhir pecan, biasanya kita sebagai manusia perlu untuk merefreshing tubuh sejenak setelahb sekian waktu menghabiskan untuk pekerjaan sehawri-hari yang mungkin dapat membuat otak dan fisik menjadi letih dan abnormal. Untuk itu, perlunya tindakan refreshing fisik dan fikiran agar bisa kembali pulih dan melanjutkan pekerjaan lagi. 

Nah, ngomong soal wisata nih tentunya kita mendambakan wisata yang sebagian orang normal inginkan. Seperti berlibur di padang rumput di Hinganbana Kinchakuda Jepang, atau pantai terindah Whitehaven di Australia. Namun, sebagian orang juga mempunyai hobi untuk berwisata di tempat ekstreme supaya memiliki kesan berbeda dengan yang biasanya. 

Mengutip dari calonsarjana/youtube.com, Untuk itu, di sini kita akan membahas beberapa tempat wisata ekstreme di dunia yang wajib dikunjungi apabila memiliki nyali yang lebih. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini!. 

1. Dragon Hole 

Situs ini bisa terlihat dari satelit dengan jarak yang dekat, karena palung ini terletak di tengah samudera dengan kedalaman 301 Meter dan lebar mencapai 130 Meter. Dengan kedalaman yang mencapai 300 meter lebih membuat palung ini menjadi salah satu destinasi wisata ter ekstreme, karena oksigen tidak akan mencapai kedalaman melebihi 100 meter kebawah.

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Terenyuh, Bergegas Kunjungi dan Bantu Warga Korban Pohon Kapuk Tumbang

BACA JUGA:Panorama Keindahan Pantai Klayar Pacitan yang Memanjakan Mata

Maka dari itu, biasanya orang yang memiliki hobi menyeloam akan menggunakan kapal selam khusus agar bisa menyelam sedalam mungkin, namun masih sulit untuk mencapai dasar palung. Reset mengatakan bahwa kehidupan makhluk laut seperti ikan dan lain sebagainya, hanya terverifikasi hanya pada terakhir di kedalaman 100 Meter yang masih bisa digunakan untuk makhluk hidup, selebihnya adalah kumpulan bakteri. Bagaimana, apakah anda tertarik ingin menyel;am di Dragon Hole ini? 

2. Island Of Doom

Dampakin dari uji coba dari 67 bom nuklir yang dilakukan pada tahun 1946 – 1958 membuat pulau Marshall atau dijuluki dengan Island of Doom. Hal ini diakibatkan pulau tersebut merupakan peninggalan bekas uji coba bom nuklir dan juga bekas penimbunan radio aktif yang dikubur dibawah kubah yang terbuat dari beton.

Hal ini, membuat kubah tersebut menjadi kuburan beracun dengan isi radio aktif yang kapan saja bisa membunuh baik lingkungan maupun makhluk hidup disekitarnya. Luas kubah tersebut mencapai 87.782 Meter Kubik. Fenomena alam dan perubahan cuaca yang signifikan menjadi faktor terbesar yang dapat menghancurkan dinding kubah tersebut. Yang dimana ada retakan baru-baru ini mencapai 45 Cm.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi lokasi wisata ini terletrak di Samudra Pasifik bagian barat. Letaknya berbatasan dengan Nauru dan Kiribati di sebelah selatan, Mikronesia di barat, dan Pulau Wake di utara. 

3. Life Threatening Lakes 

Merupakan wisata danau Karachay atau danau limbah yang berada di Ruasia. Pada pertengahan abad ke 20 manusia belum memikirkan dampak yang akan ditimbulkan oleh sisa nuklir yang diledakkan yang disebut dengan radiasi radio aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube calon sarjana