Aksi Maling Yakult di Sebuah Toko Terekam CCTV

Aksi Maling Yakult di Sebuah Toko Terekam CCTV

Pencuri tiga boks minuman probiotik Yakult terekam kamera pengawas (CCTV).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Rekaman kamera pengawas alias CCTV di salah satu toko yang berada di Jalan Tembok Baru Kelurahan 9/10 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota PALEMBANG, memperlihatkan aksi pelaku maling minuman probiotik Yakult.

Terlihat pelaku menggunakan jaket kuning-hitam pakai helem putih turun dari sepeda motor miliknya, lalu berjalan mendatangi toko dan mengambil kardus berisikan tiga boks Yakult.

Toni (45) selaku pemilik  toko mengatakan, aksi pencurian Yakult tersebut memang terjadi di toko miliknya, dengan jumlah tiga boks Yakult yang ditaruh nya di dalam kotak kardus.

"Ya, memang benar saya pernah kehilangan Yakult di toko yang diambil oleh seseorang yang tak dikenal, pada saat saya sedang melayani pembeli lainnya," ungkap Toni saat dijumpai pada hari Rabu, 5 April 2023.

Toni menambahkan bahwa dirinya sudah tidak mempermasalahkan kehilangan tiga boks Yakult tersebut, dengan total kerugian yang diperkirakan senilai Rp300.000.

BACA JUGA:Sedu Sedan Sesal Si Ibu Pembuang Bayi di Selokan dalam Reka Ulang Adegan

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Terenyuh, Bergegas Kunjungi dan Bantu Warga Korban Pohon Kapuk Tumbang

"Peristiwa ini sendiri sudah tidak saya permasalahkan lagi dan tidak saya tempuh jalur hukum. Saya hanya berharap kejadian kemalingan di toko tidak terjadi lagi," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv