Tips dan Skill Saber yang Perlu Diketahui Player Mobile Legends (ML)

Tips dan Skill Saber yang Perlu Diketahui Player Mobile Legends (ML)

Hero Saber dengan kemampuan eksekutor terbaik yang dimiliki Mobile Legends.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hero Saber merupakan Hero dengan role assassin pertama yang dirilis di gim Mobile Legends Bang Bang besutan Moonton. Salah satu Hero dengan kemampuan eksekutor terbaik yang dimiliki ML, Hero Saber terbilang sangat menyusahkan pada early game karena kemampuan ultimatenya.

Ultimate Saber dapat melock satu hero dengan damage yang besar. Saber dapat membunuh hero lawan yang memiliki darah tipis dengan sekali combo. Lalu untuk kamu yang ingin belajar hero ini bisa simak artikel berikut ini, tentang tips bermain Saber dan skill-skill yang perlu diketahui.

Skill-skill hero Saber

BACA JUGA:5 Standar Kecantikan Paling Tak Lazim di Dunia

BACA JUGA:THR Tak Dibayar, Karyawan Diminta Lapor ke Posko Pengaduan

Pasif – Enemy’s Bane

Pasif dari Saber pada saat Saber memberikan serangan kepada hero musuh akan mengurangi physical defense lawannya sebanyak 3-8 selama 5 detik dan bisa di-stack sampai 5 kali.

Skill 1 – Orbiting Swords

Selanjutnya adalah skill satu dari hero Saber yang akan menembakan 5 pedang yang akan mengelilinginya, akan memberikan 210 (+60 persen ekstra physical attack) physical damage kepada lawan yang terkena pedang tersebut. Setelah beberapa waktu mengelilingi Saber, pedang tersebut akan kembali pada Saber.

BACA JUGA:Stok Kebutuhan Pokok di Palembang Cukup Hingga Akhir Tahun 2023

BACA JUGA:Menyongsong Idul Fitri, Daging Beku di Bazar Ramadan Digital Diserbu Warga

Namun pada saat durasi skill ini, jika Saber menggunakan basic attack atau skill-nya untuk memberikan damage, maka Saber akan melemparkan pedang kepada targetnya, memberikan damage yang sama kepada target utamanya 210 (+60 persen ekstra physical attack) physical damage. Bagi target yang terkena di jalurnya akan mendapatkan 50 persen dari damage tersebut.

Serta akan mengurangi Cooldown dari skill duanya Charge selama satu detik, skill ini hanya memberikan 50 persen damage kepada Minion.

Skill 2 – Charge

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: