Charma Sampaikan 3 Poin Pokok Jika Jadi Walikota Palembang

Charma Sampaikan 3 Poin Pokok Jika Jadi Walikota Palembang

Charma Afrianto berbuka puasa bersama keluarga, sahabat dan tim pemenangannya. Acara berlangsung di Bukit Golf Resto Palembang, Rabu, 5 April 2023.-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Memantapkan diri untuk mengikuti bursa pemilihan Walikota Palembang pada tahun 2024 mendatang serta momentum hari lahirnya, Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto mengajak keluarga, tim pemenangannya, serta berbagai elemen masyarakat, mulai dari generasi milenial, komunitas, organisasi budayawan dan seniman, tokoh masyarakat, anggota DPRD Palembang, hingga Bakal Calon Legislatif, dalam kegiatan buka puasa bersama di Bukit Golf Resto, pada Rabu 5 April 2023.

Bakal Calon Walikota Palembang, Charma Afrianto menjelaskan kegiatan ini sendiri sebagai bentuk apresiasi terhadap semua pihak, yang sudah membantu mensosialisasikan kerjanya selama enam bulan di tengah masyarakat.

Dalam buka bersama ini juga diundang ustadz Reno untuk menyampaikan tausiah, serta hadroh sebagai bentuk silaturahmi meningkatkan ketaqwaan selama bulan suci Ramadan.

“Buka puasa ini dalam rangka kita bersilahturahmi meningkatkan ketaqwaan kita di bulan suci Ramadan ini. Jadi ini momentum sekaligus hari lahir saya mencari berkah, mengajak kawan-kawan bersilaturahmi,” terang Charma.

BACA JUGA:Sedu Sedan Sesal Si Ibu Pembuang Bayi di Selokan dalam Reka Ulang Adegan

BACA JUGA:Ini Dia Hewan Purba yang Masih Hidup Sampai Saat Ini!

Dalam momentum ini Charma kembali menegaskan, pada pemilihan Walikota Palembang tahun 2024 mendatang, akan kembali memperkuat upaya kerjanya selama tiga tahun terakhir, yang merupakan poin pokok yang perlu dilakukan, yakni memastikan tak ada lagi masyarakat Palembang yang kelaparan, tidak ada lagi masyarakat yang tidak sekolah, serta tidak ada lagi masyarakat yang tidak bisa berobat.

“Saya tidak punya visi misi yang muluk-muluk, bagi saya tidak ada lagi masyarakat Palembang yang kelaparan, tidak ada lagi masyarakat yang tidak sekolah, serta tidak ada lagi masyarakat yang tidak bisa berobat. Jadi hal-hal pokok itu harus jadi pemikiran utama saya dalam membuat program-program kerja ke depan,” tutup Charma.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv