Stok Kebutuhan Pokok di Palembang Cukup Hingga Akhir Tahun 2023

Stok Kebutuhan Pokok di Palembang Cukup Hingga Akhir Tahun 2023

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menghimbau kepada masyarakat untuk menjadi konsumen cerdas, Kamis, 6 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pemerintah Kota PALEMBANG menjamin kebutuhan bahan pokok aman menjelang lebaran Idul Fitri 2023. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota PALEMBANG Fitrianti Agustinda, usai memantau pelaksanaan Bazar Ramadan Digital yang di gelar di halaman Kecamatan Gandus pada Kamis, 6 April 2023.

Hingga saat ini stok sejumlah kebutuhan bahan pokok seperti beras, minyak, gula, tepung terigu, dan sebagainya yang ada di gudang Bulog tersedia dengan aman. Bahkan menurut Fitrianti Agustinda, stok tersebut bisa memenuhi kebutuhan masyarakat hingga akhir tahun 2023 mendatang.

Tidak hanya menjamin stok kebutuhan pokok, Pemkot Palembang juga terus berupaya mengatasi lonjakan harga menjelang hari raya Idul Fitri dan menekan angka inflasi. Upaya tersebut dengan menggelar Bazar Ramadan Digital di delapan belas Kecamatan di wilayah Kota Palembang.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menghimbau kepada masyarakat untuk menjadi konsumen cerdas. Sebelum berbelanja pastikan bahan pokok yang dibeli aman dari zat berbahaya seperti boraks, formalin dan rodhamin b. Selain itu, masyarakat diminta untuk memanfaatkan Bazar Ramadan Digital ini, karena produk yang dijual lebih murah.

BACA JUGA:Menyongsong Idul Fitri, Daging Beku di Bazar Ramadan Digital Diserbu Warga

BACA JUGA:Aksi Maling Yakult di Sebuah Toko Terekam CCTV

Fitrianti Agustinda juga berharap di tahun mendatang, Bazar Ramadan Digital yang digelar di delapan belas Kecamatan waktunya lebih lama serta harganya lebih murah lagi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv