Rekomendasi Gim Bertema Ninja Versi Mobile, Layak Kalian Coba!

Rekomendasi Gim Bertema Ninja Versi Mobile, Layak Kalian Coba!

Gim Shadow Fight 4 versi mobile.--instagram.com/@shadow.fight.4

Dalam gim ini kalian tentunya akan bermain sebagai seorang ninja muda yang menghadapi onis misterius dalam kegelapan, serta akan mengungkapkan ketegangan yang terjadi serta konspirasi dalam perseteruan antara ninja dan samurai yang sudah terjadi selama berabad-abad dengan tangan anda sendiri.

Pemain juga bisa melakukan pertandingan bersama teman secara online dalam mode co-po 3v3, yang bekerja sama untuk mengalahkan bos dan mendapatkan hadiah.

BACA JUGA:Event All Star 2023 MLBB Hadir, Buruan Serbu Item dan Hadiah Eksklusifnya!

BACA JUGA:Rekomendasi Build Vale MLBB Tersakit 2023, Sang Mage Pengendali Angin!

Ninja Tobu

Gameplay dari gim ini, anda akan bermain sebagai seorang ninja yang akan memanjat menara dan melewati semua rintangan dan musuh yang ada. Gim ini sangat simpel karena memiliki kontrol satu ketukan yang sederhana dan miliki banyak level yang dapat dimainkan.

Takashi Ninja Warrior

Gim yang di mana munculnya legenda pedang di Jepang pada abad pertengahan, seorang prajurit pembunuh yang bertarung dengan kekuatan jahat untuk membela dan mengembalikan kedamaian rakyatnya.

BACA JUGA:Kenali 4 Manfaat Kakao Untuk Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:4 Ciri Gejala Penyakit Asma yang Perlu Diwaspadai

Gim ini memiliki berbagai rintangan, di mana pemain akan merasakan gameplay RPG yang mendalam serta grafik yang memanjakan mata pemainnya.

Nah, itulah beberapa gim bertema ninja versi mobile yang bisa kalian coba sendiri. Menurutmu gim manakah yang paling bagus?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/@beritagame