Rekomendasi Gim Bertema Ninja Versi Mobile, Layak Kalian Coba!

Rekomendasi Gim Bertema Ninja Versi Mobile, Layak Kalian Coba!

Gim Shadow Fight 4 versi mobile.--instagram.com/@shadow.fight.4

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Gim mobile sekarang memang sudah banyak. Gim yang bisa dimainkan secara offline maupun online saat ini banyak dan telah tersedia dalam berbagai tema.

Developer gim saat ini berlomba-lomba membuat sebuah gim terbaik demi keinginan para gamers. Selain itu, gim mobile lebih terjangkau karena perangkatnya yang mudah dimiliki.

Mengutip dari Instagram.com akun @beritagame, berikut ada beberapa gim bertema ninja versi mobile yang bisa kalian coba untuk mainkan pada waktu luang! Gim apa saja itu? Simak artikel berikut ini.

Ninja Arashi 2

BACA JUGA:Kenali 5 Gejala Anemia yang Perlu Diwaspadai

BACA JUGA:Milestone Konfirmasi Gim MotoGP 23 Rilis Bulan Juni 2023!

Gim yang satu ini merupakan gim petualangan aksi side-scrolling. Pada gim ini kamu akan bermain sebagai seorang ninja pemberani yang akan melawan makhluk jahat. Dalam perjalanan menyelamatkan putranya yang diculik, kamu akan melewati semua rintangan dan akan melawan semua musuh.

Ditambah musuh yang kamu hadapi selalu berbeda di setiap tahapnya. Terdapat 80 tahap dan terbagi menjadi 4 babak, sehingga permainan akan menjadi seru dan semakin sulit seiring tingginya tahap yang kamu capai.

Shadow Fight 4

Gim yang mengharuskan kamu untuk melawan musuh dan bos yang ada. Gim pertarungan dua dimensi yang membuat kalian membutuhkan ketrampilan menekan tombol untuk melakukan kombinasi antara seni beladiri dan senjata yang kalian punya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Loh Manfaat Matcha Bagi Kesehatan

BACA JUGA:5 Bahan Alami yang Ampuh Menghilangkan Kulit Belang

Gim Shadow fight 4 memungkinkan kalian untuk memiliki tim yang terdiri dari dua orang dan bertarung melawan rival.

Ninja Must Die

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/@beritagame