Akan Hadir iPad Pro dengan layar OLED akan hadir, dan berita itu sangat dinantikan hari ini.

Akan Hadir iPad Pro dengan layar OLED akan hadir, dan berita itu sangat dinantikan hari ini.

Akan Hadir iPad Pro dengan layar OLED akan hadir, dan berita itu sangat dinantikan hari ini.--free pik.com

BACA JUGA:Bye Bye Money Changer! Qris di HP Anda Bisa Dipakai Di Luar Negeri

Anda juga dapat mengharapkan bahwa teknologi layar OLED baru, bersama dengan chipset Apple Silicon yang baru, akan membuat warna-warna menjadi hidup dan membantu baterai bertahan lebih lama –– sebuah upgrade nyata dari model-model sebelumnya.

Tetapi dengan semua perangkat keras baru yang mewah dan perubahan besar, harganya mungkin akan sedikit lebih tinggi daripada model-model sebelumnya. Namun, untuk jenis upgrade seperti ini, kenaikan harga mungkin layak.

Sebagai konteks, Apple pertama kali memperkenalkan layar OLED pada perangkatnya dengan Apple Watch generasi pertama.

Di antara iPhone, iPhone X pada tahun 2017 adalah yang pertama mendapatkan layar OLED.

BACA JUGA:Ayo Camping di Hulu Sungai Ogan! Asik dan Menantang Bagi Jiwa-jiwa Petualang Alam Bebas

Sekarang, dikabarkan bahwa Apple juga akan membawa upgrade OLED ke MacBook, tetapi seperti yang diusulkan di atas, jadwal Kuo memprediksi bahwa iPad Pro OLED mungkin akan diluncurkan lebih dulu.

Selain dari iPad Pro OLED yang menjadi pahlawan, pada tahun 2024, Kuo juga memprediksi bahwa iPad standar generasi ke-11 dapat diharapkan pada paruh kedua tahun 2024.

Model tersebut mungkin akan diluncurkan bersama dengan iPad Mini baru juga. Meskipun, selama beberapa tahun terakhir, Apple telah meluncurkan iPad Mini dengan cara yang lebih rendah kunci.

Upgrade signifikan dapat memenuhi syarat untuk peluncuran yang lebih besar bagi iPad generasi 2024.

BACA JUGA:Selain Kuliner Berbahan Nanas, Prabumulih Punya Makanan Khas Namanya Tahok Tutok

Di samping itu, ada laporan yang mengindikasikan bahwa dengan kedatangan iPad standar generasi ke-11, Apple kemungkinan akan menghentikan produksi iPad generasi ke-9.

Ini juga akan menjadi langkah terakhir bagi Apple dalam beralih dari port Lightning di iPad ke USB-C untuk seluruh lini produknya.

Selain itu, diperkirakan bahwa pada kuartal pertama tahun 2024, Apple akan merilis iPad Air dalam dua opsi ukuran; iPad Air 11 inci dan iPad Air 12,9 inci.

Namun, iPad Air diperkirakan akan terus menampilkan layar LCD, tetapi kemungkinan akan ditingkatkan dengan chipset M3 baru dari Apple.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber